Jumat, 26 Februari 2021

Truk Terguling Nyaris Menimpa Rumah Warga


Selasa, 24 September 2019 | 22:53:55 WIB


/ metrojambi.com

MUARATEBO - Kecelakaan tunggal terjadi di wilayah hukum Polres Tebo. Sebuah mobil truk pembawa barang, Selasa (24/9/2019) sekira pukul 08.30 WIB, mengalami kecelakaan tunggal di jalan lintas Tebo-Jambi, tepatnya di Dusun Remaji, Rantau Api, Kecamatan Tengah Ilir.

Mobil truk Toyota Dyna dengan nopol BH 8198 MI itu informasinya terguling karena menghindari mobil lainnya yang melaju kencang dari arah berlawanan. Akibatnya, mobil yang membawa sejumlah barang toko tersebut terguling dan nyaris menimpa rumah warga di lokasi kejadian.

Tidak hanya itu, mobil yang dikendarai oleh Aan Sagita (24), warga RT 9 Kelurahan Suka Maju, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muara Jambi itu mengalami rusak berat. Bahkan barang yang berada didalam box mobil tersebut berserakan di halaman rumah warga.

Sholihin, warga setempat mengatakan, penyebab kecelakaan ini akibat menghindari mobil dari arah berlawanan yang melaju kencang. "Mobil Toyota Hyno ini tadi keluar dari badan jalan akibat menghindari mobil pribadi dari arah Tebo yang melaju kencang," kata Sholihin.

Sementara itu, Aan Sagita saat coba dikonfirnasi belum bisa memberikan keterangan terkait laka tunggal ini. Pasalnya, ia lagi mengalami trauma berat.


Penulis: Ade Sukma
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments