Kamis, 9 Desember 2021

Pileg 2024, Perindo Targetkan Raih Kursi di DPRD Tanjabbar

Minggu, 17 Januari 2021 | 20:21:20 WIB


ilustrasi
ilustrasi /

KUALA TUNGKAL – Partai Perindo menargetkan bisa meraih kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Sekretaris DPD Perindo Tanjabbar, Dama Reza mengatakan, pihaknya pada Pileg 2024 mendatang akan berjuang untuk mendapatkan kursi di DPRD Tanjabbar. Dikatakan Reza, hal ini menjadi keharusan tersendiri bagi Perindo di tahun tersebut.

“Untuk 2024, kita fokus bagaimana bisa mendapatkan kursi di DPRD (Tanjabbar, red). Dan tentunya kita akan terus bergerak untuk kepentingan masyarakat,” ujar Reza, Minggu (17/1/2021).

Ditambahkan Reza, hal ini juga menjadi instruksi dari Ketua Umum Perindo, Hary Tanoesoedibjo. Reza juga mengatakan di Muswil DPW Perindo Provinsi Jambi yang digelar beberapa waktu lalu, soal target meraih kursi di DPRD Tanjabbar juga menjadi pembahasan utama.

“Kita juga akan berkolaborasi dengan pengurus Kabupaten Tanjung Jabung Timur, untuk mencapai target meraih kursi di DPRD Provinsi Jambi,” kata Reza.

Dikatakannya lagi, pengurus DPD Perindo Tanjabbar juga telah menandatangani pakta integritas bersama DPW Perindo Provinsi Jambi, yang disaksikan langsung oleh pengurus DPP Perindo. Reza menyebutkan, pakta integritas tersebut terkait dengan target tahun 2024.

Lebih lanjut Reza mengatakan, mewakili Ketua DPD Perindo Tanjabbar, Rudiyanto, ia berharap seluruh pengurus dan kader ke depan dapat bekerja keras dan meyakinkan masyarakat, karena kemenangan politik adalah keberhasilan meraih simpati dan suara terbanyak dari rakyat.

“Saya berharap kepada seluruh pengurus dan kader partai, harus bahu membahu memenangkan dan meraih simpati masyarakat ke depan. Fraksi Tanjabbar fokus kami,” pungkasnya.


Penulis: Eko Siswono
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments