Kamis, 25 Februari 2021

Meriahkan Perayaan HUT RI ke 73, Pemprov Jambi Gelar Pawai Pembangunan


Sabtu, 18 Agustus 2018 | 09:39:15 WIB


/ Metrojambi.com

JAMBI - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi hari ini, Sabtu (18/8), menggelar pawai pembangunan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 73 tahun 2018. Pawai akan dimulai dari depan SMPN 2 Kota Jambi, dan berakhir di depan rumah dinas Gubernur Jambi.

Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi M. Dianto mengatakan, peserta pawai pembangunan terdiri dari barisan pelajar SMP berjumlah 10 pleton, barisan siswa SMA 14 pleton, ormas 15 pleton, dan 10 grup drumband.

Ditambahkan Dianto, seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) Pemprov Jambi juga akan ambil bagian dengan menampilkan mobil hias. "Selain kendaraan hias OPD, komunitas dan BUMN juga akan menampilkan kendaraan hiasnya berjumlah 19 kendaraan," kata Dianto.

Selain kendaraan hias beberapa komunitas seperti sepeda onthel, vespa tua, motor gede, mobil ofroad dan antik, juga turut berpartisipasi dalam memeriahkan pawai pembangunan HUT RI ke 73.

Dianto berpesan kepada  masyarakat agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban, serta kebersihan selama pawai pembangunan berlangsung.


Penulis: Sharly
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments