Kamis, 25 Februari 2021

Kepengurusan IPMKM-J Dikukuhkan


Senin, 25 Maret 2019 | 01:40:21 WIB


Kepengurusan IPMKM-J berfoto bersama tokoh masyarakat Koto Majidin di perantauan
Kepengurusan IPMKM-J berfoto bersama tokoh masyarakat Koto Majidin di perantauan / Ist

JAMBI-Minggu 24 Maret 2019, Ikatan Pemuda Mahasiswa Koto Majidin Jambi (IPMKM-J) sukses menyelenggarakan pelantikan pengurus periode 2019/2020 di aula Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

Pengurus IPMKM-J yang dinakhodai oleh Daniel Aviskal, mahasiswa Prodi Perpajakan Universitas Jambi dilantik oleh dewan mahasiswa IPMKM Jambi dan dikukuhkan oleh HKKM Jambi.

Saat menyampaikan pidatonya, Daniel Aviskal menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota IPMKM Jambi yang telah mempercayai dirinua sebagai ketua umum IPMKM Jambi untuk masa bakti 2019/2020. 

"Mari kita bersama-sama mengabdikan diri dengan membuat program-program yang bermanfaat baik bagi IPMKM-J dan Koto Majidin tentunya," ujarnya.

"IPMKM Jambi sebagai wadah untuk pemersatu hubungan antara pemuda, mahasiswa Koto Majidin Jambi dengan HKKM Jambi dan tentunya dengan pemerintahan desa Koto Majidin dan jajarannya," katanya lagi.

Sementara itu Randa Buristiawan  mewakili kepengurusan sebelumnya mengucapkan selamat atas dilantiknya  Daniel Aviskal beserta jajaran.

"Ini barulah awal dari pengabdian ini. Masih panjang tanggung jawab untuk dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya," katanya.

Ketua HKKM Jambi yang diwakili Idwal Maris berharap mudah-mudahan ke depannya antara pemuda, mahasiswa dan HKKM Jambi dapat bersinergi ikut serta membangun desa Koto Majidin walaupun berada di perantauan.

IPMKM-J sebagai organisasi kepemudaan dan kemahasiswaan desa Koto Majidin di Jambi akan siap bersinergi bersama pemerintahan 4 Desa Koto Majidin dalam mewujudkan Desa Koto Majidin yang berkemajuan.


Penulis: *
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments