Kamis, 4 Maret 2021

Pimpin Paripurna Istimewa HUT ke-72 Kabupaten Batanghari, Anita Yasmin Sampaikan Prestasi Pemkab Batanghari


Selasa, 01 Desember 2020 | 12:31:43 WIB


Ketu DPRD Batanghari Anita Yasmin
Ketu DPRD Batanghari Anita Yasmin / Metrojambi.com

 MUARABULIAN - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Batanghari menggelar paripurna istimewa dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Kabupaten Batanghari, Selasa (1/12/2020).

Paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Batanghari Anita Yasmin, SE. Dalam sambutannya Anita Yasmin membeberkan mengenai sejarah Kabupaten Batanghari serta menyampaikan rentetan prestasi Pemerintah Kabupaten Batanghari di bawah kepemimpinan Bupati Ir. H. Syahirsah SY.

"Saya sampaikan ucapan dan penghargaan setinggi- tingginya kepada pemerintah deerah, Bupati Batanghari Ir. H. Syahirsah SY, yang mana telah berhasil meraih penghargaan dari pemerintah pusat maupum provinsi," ujarnya.

Prestasi yang diraih Syahirsah diantaranya, terpilihnya menjadi bupati terpopuler di media digital, peringkat 5 nasional pada evaluasi program pemberdayaan pemberantasan korupsi, penghargaan sakip predikat BB dari Menpan RB Republil Indonesia, Menerima WTP 5 kali berturut- turut dan penghargaan dari Menteri Keuangan RI, menerima penghargaan dari Badan Pusat Statistik RI, menerima penghargaan Majelis Pembimbing Daerah dan Kwarda Gerakan Pramuka Jambi.

"Menerima penghargaan apresiasi pembina proklim, dan peringkat 5 besar pinalis penghargaan unit pengendalian gratifikasi," ujarnya.

"Saya sangat mengapresiasikan kinerja pemerintah daerah. Bupati Batanghari dalam hal ini sangat baik sekali dalam melaksanakan tugasnya. Dan kami sangat berterimakasih," pungkasnya.


Penulis: Chy
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments