Senin, 10 Mei 2021

Anwar Sadat-Hairan Siapkan Program 99 Hari Kerja


Kamis, 21 Januari 2021 | 22:42:36 WIB


Bupati dan Wakil Bupati Tanjabbar terpilih periode 2021-2024, Anwar Sadat-Hairan saat memberikan keterangan pers kepada wartawan
Bupati dan Wakil Bupati Tanjabbar terpilih periode 2021-2024, Anwar Sadat-Hairan saat memberikan keterangan pers kepada wartawan / Metrojambi.com

 KUALA TUNGKAL - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) resmi menetapkan Anwar Sadat-Hairan sebagai Bupati dan Wakil Bupati (Tanjabbar) terpilih untuk periode 2021-2024.

Saat dikonfirmasi, Anwar Sadat mengatakan, nantinya setelah resmi dilantik ia bersama Hairan akan langsung tancap gas untuk membangun Kabupaten Tanjabbar.

Anwar Sadat bahkan mengatakan jika ia bersama Hairan telah menyiapkan program kerja 99 hari pertama menjabat. "Kita tidak (program, red) 100 hari kerja. Sesuai dengan back ground kita, 99 hari," ujar Anwar Sadat saat dikonfirmasi usai menghadiri pleno KPU Tanjabbar, Kamis (21/1/2021) malam.

Anwar Sadat menyebutkan, diantara program 99 hari kerja tersebut yakni, menggenjot pembangunan sejumlah infrastruktur, serta pembangunan rumah singgah.

"Rumah singgah ini diperuntukkan bagi masyarakat Tanjabbar, khususnya bagi mereka yang tinggal jauh dari kota. Agar saat berobat tidak lagi harus tinggal di hotel," kata Anwar Sadat yang didampingi Hairan.

Mantan anggota Fraksi PAN DPRD Provinsi Jambi itu menambahkan, ia juga akan memaksikalkan kerja sesuai dengan APBD yang sudah disahkan sebelumnya.

"Program akan kita selaraakan dengan APBD yang ada saat ini," pungkasnya.


Penulis: Eko Siswono
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments