Rabu, 19 Mei 2021

IMADIKSI-KIP K UIN Jambi Galang Dana untuk Korban Gempa Bumi di Sulbar dan Banjir di Kalsel


Senin, 18 Januari 2021 | 21:28:35 WIB


/ Metrojambi.com

 JAMBI - Ikatan Mahasiswa Bidikmisi dan KIP Kuliah (IMADIKSI-KIP K) Universitas Islam Negeri Sulthan Thaha Saifuddin (UIN STS) Jambi menggelar aksi penggalangan dana untuk korban gempa bumi di Sulawesi Barat (Sulbar) dan banjir di Kalimantan Selatan (Kalsel).

Aksi penggalangan dana dilaksanakan di dua tempat, yaitu perempatan kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jambi, Telanaipura dan perempatan Museum Siginjai.

"Penggalangan dana dimulai dari hari ini sampai tanggal 20 Januari nantinya," ujar Zaed Abdul Aziz selaku koordinator lapangan, Senin (18/1/2021).

Sementara itu, Ketua IMADIKSI-KIP K, Roni Wijaya mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap korban gempa bumi di Sulawesi Barat  maupun banjir di Kalimantan Selatan.

"Selain kegiatan penggalangan dana ini, kita juga membuka rekening bagi para donatur yang ingin memberikan bantuan. Bantuan bisa juga ditransfer melalui rekening BSM dengan nomor rekening 7113943747," ujar Roni.

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan UIN STS Jambi, Bahrul Ulum mengatakan, pihaknya mendukuny penuh kegiatan penggalangan dana tersebut.

"Kegiatan ini sangat positif sekali, dan kita sangat dukung kegiatan yang dilakukan IMADIKSI-KIP K ini," ujarnya.


Penulis: Nita
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments