Jumat, 5 Maret 2021

Buka Kembali 28 Januari, Hypermart Lippo Plaza Jambi Gelar Promo Sembako untuk Konsumen


Senin, 25 Januari 2021 | 11:36:14 WIB


/ istimewa

JAMBI - Pandemi Covid-19 yang menghantam Indonesia sejak Maret 2020 memberi dampak yang luar biasa bagi ekonomi di Tanah Air, termasuk di Provinsi Jambi. Salah satu sektor yang terdampak adalah pusat pembelanjaan seperti mall.

Seperti yang diketahui, Hypermart Lippo Plaza Jambi juga mengalami penutupan sementara karena ikut terdampak pandemi. Penutupan sementara tersebut sudah terjadi selama tiga bulan.

Sebelum dilakukan penutupan sementara, Hypermart Lippo Plaza Jambi melakukan melayani pembeli secara online dan siap mengantar pesanan pembeli hingga ketujuan. Hal tersebut disampaikan  Tim Hypermart Lippo Plaza Jambi, Naimah.

Setelah melayani pembeli secara online, Hypermart Lippo Plaza tutup sementara. Untuk melayani pembelian secara online  tetap dilakukan namun dialihkan ke Hypermart cabang Mall WTC Jambi.

Nah, saat ini Hypermart Lippo Plaza Jambi akan kembali dibuka setelah tiga bulan mengalami penutupan sementara.

"Iya akan kembali dibuka pada 28 Januari 2021. Ditanggal 25 nanti kami akan menyebarkan katalog, untuk memberitahu kepada konsumen bahwa Hypermart Lippo Plaza Jambi kembali dibuka untuk umum," ujar Naimah.

Dikatakannya, dalam lounchingnya besok pasti akan diberikan promo-promo untuk konsumen seperti promo Sembako yang harganya lebih murah.

Kemudian juga dikatakan bahwa saat ini sedang proses pemajangan barang, karena barang sudah masuk, setelah itu ada kontraktor untuk pemasangan lampu dan persiapan lainnya.

"Saat ini juga dilakukan pengecilan area tidak besar seperti yang sebelumnya," ungkapnya.

Jika Hypermart Lippo Plaza Jambi kembali buka, maka sistem pembelajaan secara online dan pengantaran akan kembali dialihkan ke Hypermart Lippo Plaza Jambi.


Penulis: Nita
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments