Rabu, 21 April 2021

KPU Resmi Tetapkan Anwar Sadat-Hairan Sebagai Bupati dan Wabup Tanjabbar Terpilih


Kamis, 21 Januari 2021 | 22:28:03 WIB


Anwar Sadat-Hairan resmi ditetapkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tanjabbar terpilih untuk periode 2021-2024
Anwar Sadat-Hairan resmi ditetapkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tanjabbar terpilih untuk periode 2021-2024 / Metrojambi.com

 KUALA TUNGKAL - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) resmi menetapkan Anwar Sadat-Hairan sebagai Bupati dan Wakil Bupati (Tanjabbar) terpilih untuk periode 2021-2024.

Penetapan pasangan bupati dan wakil bupati terpilih tersebut dilakukan dalam rapat pleno terbuka KPU Tanjabbar yang digelar malam ini, Kamis (21/1/2021).

Pantauan di lapangan, pleno KPU Tanjabbar tersebut hanya dihadiri Anwar Sadat dan Hairan, beserta perwakilan partai politik yang mengusung mereka pada Pilkada 9 Desember 2020 lalu.

Sementara itu, pasangan Mulyani Siregar-M Amin dan Muklis-Supardi, maupu parpol pengusung mereka, tidak nampak hadir.

Ketua KPU Tanjabbar, Khairudin saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya sudah mengundang seluruh pasangan calon untuk hadir pada pleno tersebut.

Namun dari informasi yang didapat, Khairudin mengatakan baik Mulyani-Amin maupun Muklis-Supardi tidak bisa hadir karena sedang berada di luar kota.

"Kepada partai pengusung juga telah kita sampaikan, namun juga tidak hadir. Tapi tidak masalah. Yang penting penetapan tetap kita lakukan dan kita buat berita acaranya," ujar Khairudin.


Penulis: Eko Siswono
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments