Sabtu, 19 Juni 2021

Kajari Tanjabbar Lantik Wawan Setiawan Jadi Kasi Pidum

Selasa, 26 Januari 2021 | 17:24:10 WIB


Kajari Tanjabbar, Tagor Raffilion saat melantik Wawan Setiawan sebagai Kasi Pidum Kejari Tanjabbar
Kajari Tanjabbar, Tagor Raffilion saat melantik Wawan Setiawan sebagai Kasi Pidum Kejari Tanjabbar / Metrojambi.com

 KUALA TUNGKAL - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Tagor Rafilion, melantik Wawan Setiawan sebagai Kepala Seksi Pidana Umum (Kasi Pidum) menggantikan Novan Harpanta yang masuk dalam Satgassus Pidum Kejaksaan Agung.

"Saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung di keluarga besar Kejari Tanjabbar. Saya berharap dengan jabatan dan tempat baru ini, tetap memberikan kontribusi yang baik untuk Kejari Tanjabbar dan dapat bekerja semaksimal mungkin," kata Tagor dalam sambutannya, Selasa (26/1/2021).

Dikatakan Tagor, Wawan Setiawan sebelumnya bertugas sebagai Kasi Intel Kejaksaan Negeri Kutai Timur. "Beliau ini sebelumnya menjabat Kasi Intel Kejari Kutai Timur. Kita berharap bisa sama-sama di sini," tandasnya.

Sementara itu, Wawasan Setiawan mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh Kejari Tanjabbar. Ia juga berharap mendapatkan bimbingan dan arahan dari semua pihak untuk dapat bekerja maksimal di Kejari Tanjabbar.

"Tentu dengan suasana di tempat kerja yang baru saya harus menyesuaikan bagaimana kondisi di Tanjabbar. Jadi saya juga meminta bimbingan dan arahannya dari semua pihak," ujarnya.


Penulis: Eko Siswono
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments