Sabtu, 19 Juni 2021

Panitia dan Peserta Seleksi SIP Teken Pakta Integritas

Selasa, 26 Januari 2021 | 17:46:49 WIB


/ Metrojambi.com/Humas Polda Jambi

 JAMBI - Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Jambi, Brigjen Pol Yudawan Roswinarso memimpin kegiatan pengambilan dan penandatanganan pakta integritas seleksi Sekolah Inspektur Polisi (SIP) angkatan ke-50 tahun anggaran 2021, Selasa (26/1).

Kegiatan yang berlangsung di Balai Bhayangkara Siginjai Polda Jambi itu diikuti perwakilan panitia dan peserta seleksi, serta dihadiri oleh para pejabat utama Polda Jambi.

Yudawan dalam arahannya meminta agar panitia dan peserta seleksi yang telah diambil sumpah agar memegang teguh komitmen bersih, transparan, akuntabel, humanis, serta clearand clean. Kemudian, selalu menjaga protokol kesehatan dan senantiasa selalu menjaga integritas sebagai anggota Polri dalam melaksanakan amanah.

“Jangan pernah mencoba melakukan penyimpangan. Lakukan pekerjaan dengan benar, jujur, dan objektif, serta tidak melakukan KKN (Korupsi, Kolusi dan Nepotisme) dalam proses penyelenggaraan seleksi,” kata Yudawan.

Kemudian, panitia dan pengawas internal juga diharapkan membangun sinegritas dan komunikasi yang baik, sehingga tahapan seleksi dapat berjalan dengan baik sesuai sistem dan mekanisme yang sudah ditetapkan.

“Bagi peserta seleksi persiapkan diri sebaik mungkin, terus berusaha, berlatih, dan berdoa. Percaya pada kemampuan diri masing-masing, dan jangan membuat pelanggaran sekecil apapun dalam proses seleksi ini,” tutup Yudawan.


Penulis: Novri
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments