Kamis, 23 September 2021

Ini Tiga Besar Hasil Lelang Jabatan Dewan Pengawas Tirta Sakti Kerinci

Rabu, 27 Januari 2021 | 19:39:33 WIB


/ Metrojambi.com

 KERINCI - Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Kerinci telah melaksanakan uji kelayakan dan kepatutan terhadap peserta lelang jabatan Dewan Pengawas Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Sakti Kerinci.

Kepala Bidang Pendataan, Pengembangan Karir dan Penilaian Kinerja (P2KPK) BKPSDM Kabupaten Kerinci, Hadismanto mengatakan, sebelumnya ada 13 peserta yang mendaftar ke panitia seleksi.

“Uji kelayakan dari calon telah selasai dilaksanakan beberapa hari lalu,” kata Hadismanto, Rabu (27/1/2021).

Hadismanto menyebutkan, berdasarkan keputusan Pansel Dewan Pengawas Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Sakti Kerinci Nomor II /Pansel-JDP-PERUMDA/KRC/2020 Tanggal 22 Januari 2021 tentang penetapan hasil evaluasi akhir seleksi terbuka jabatan dewan pengawas perusahaan umum daerah air minum Tirta Sakti Kerinci mengumumkan hasil penilaian peserta berdasarkan peringkat terbaik.

Adapun untuk peringakat pertama adalah Gasdinul Gazam dengan nilai penulisan makalah 79,3 dan wawancara 79,8 dengan total skor 159,1. Kedua Jarizal Hatmi dengan nilai penulisan makalah 78,6 dan wawancara 79,0, dengan total nilai 157,6. Kemudian peringkat ketiga Zainal Effendi dengan nilai penulisan makalah 78,0 dan wawancara 77,6, dengan total nilai 155,6.

"Bagi peserta peringkat satu sampai tiga untuk melaksanakan pendalaman dengan pemilik Perumda Air Minum Tirta Sakti dengan jadwal dan waktu menyesuaikan," katanya.

Hadismanto menambahkan, keputusan Pansel bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. "Kita berharap kepada Dewan Pengawas terpilih nantinya, Agar dapat menjalankan tugas dengan sebaik baiknya dan profesional," pungkasnya.


Penulis: Dedi
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments