Senin, 27 September 2021

Terima Vaksin Covid-19, Kapolres Batanghari: Jangan Takut Divaksin

Kamis, 28 Januari 2021 | 12:40:40 WIB


Kapolres Batanghari, AKBP Heru Ekwanto saat menjalani pemeriksaan kesehatan sebelum menerima vaksin Covid-19 jenis Sinovac
Kapolres Batanghari, AKBP Heru Ekwanto saat menjalani pemeriksaan kesehatan sebelum menerima vaksin Covid-19 jenis Sinovac / Metrojambi.com

 MUARA BULIAN - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Batanghari hari ini, Kamis (28/1/2021), menggelar pencanangan vaksinasi Covid-19. Acara dipusatkan di halaman kantor Bupati Batanghari.

Untuk Kabupaten Batanghari, ada 14 orang yang menjadi penerima pertama vasin Covid-19 jenis Sinovac. Salah satunya adalah Kapolres Batanghari, AKBP Heru Ekwanto.

Sebelum penyuntikan vaksin, terlebih dahulu dilakukan screening atau pemeriksaan fisik. Setelah itu, baru dilakukan penyuntikan vaksin.

Terkait pelaksanaan vaksinasi ini, Heru mengimbau seluruh lapisan masyarakat Batanghari untuk tidak divaksin, karena ini merupakan salah satu cara melawan Covid-19.

"Jangan takut divaksin, karena dengan ini kita dapat melawan Covid-19," ujar Heru.

Kemudian, Heru juga mengingatkan seluruh pihak untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 yang telah ditetapkan pemerintah.

"Selalu gunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, serta menjaga jarak dan menghindari kerumuman," pungkasnya.


Penulis: Chy
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments