Minggu, 28 November 2021

Spesial Happening In February, Swiss-Belhotel Jambi Luncurkan Menu Love Beet Fish

Rabu, 03 Februari 2021 | 12:15:37 WIB


Swiss-Belhotel Jambi Luncurkan Menu Love Beet Fish
Swiss-Belhotel Jambi Luncurkan Menu Love Beet Fish / istimewa

JAMBI - Swiss-Belhotel Jambi meluncurkan menu spesial Happening In February 2021. Menu menarik seperti Love Beet Fish, Beef XO Sauce, dan Crunchy Velvet dapat dinikmati di Swiss-CafeTM Restaurant, sedangkan menu Fried Milk dan Romance Melts dapat dinikmati di BnB Lounge.

Executive Chef Swiss-Belhotel Jambi Yose Rizal mengatakan, menu Love Beet Fish adalah olahan ikan gindara panggang yang disajikan dengan sayuran, kentang, dan saus beetroot. "Menu ini dapat dinikmati dengan mengeluarkan kocek sebesar Rp 75.000++," sampainya.

Yose juga menjelaskan menu lainnya, yaitu Beef XO Sauce yang merupakan olahan daging sapi dengan cita rasa pedas dan gurih ala Tiongkok yang menggugah selera. Menu yang dinikmati dengan nasi putih dan tumis sayuran ini seharga Rp 75.000++.

"Untuk makanan penutup, terdapat pula menu minuman spesial, yaitu Crunchy Velvet seharga Rp 55.000++. Minuman ini merupakan kombinasi dari red velvet dan cookies," ujar Yose, Rabu (3/2/2021).

Sementara, untuk menemani obrolan santai bersama keluarga dan rekan kerja ataupun menikmati momen makan malam romantis bersama pasangan di BnB Lounge, Yose mengkreasikan menu Romantic Melts seharga Rp 55.000++ dan Fried Milk seharga Rp 52.000++.

"Romantic Melts adalah coklat praline isi saus stroberi yang disajikan dengan es krim kelapa. Sedangkan Fried Milk adalah peganan khas Kanton terbuat dari kustar yang dibekukan lalu digoreng dan disajikan dengan saus," jelasnya.

Untuk info dan reservasi, Anda dapat menghubungi Swiss-Belhotel Jambi melalui telepon 0741 591 3388 atau melalui Whatsapp di 0811 743 3388.

Follow pula instagram @swissbelhoteljambi, fanspage facebook Swiss-Belhotel Jambi, twitter @SBIjambi, tiktok @swissbelhoteljambi, untuk mendapatkan info promo produk dan servis terbaru Swiss-Belhotel Jambi.


Penulis: Rina
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments