Jumat, 22 Oktober 2021

Tahun Kerbau Logam, Ini Shio yang Paling Beruntung

Jumat, 12 Februari 2021 | 09:15:15 WIB


Pejalan kaki melintas di depan sebuah pusat perbelanjaan yang memajang dekorasi Imlek, di Malang, Jawa Timur, Senin (8/2/2021). Dekorasi Imlek dengan tema shio kerbau logam tersebut sengaja dipasang untuk menarik minat masyarakat agar datang berkunjung
Pejalan kaki melintas di depan sebuah pusat perbelanjaan yang memajang dekorasi Imlek, di Malang, Jawa Timur, Senin (8/2/2021). Dekorasi Imlek dengan tema shio kerbau logam tersebut sengaja dipasang untuk menarik minat masyarakat agar datang berkunjung / ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto/hp

 JAKARTA - Di tahun Kerbau Logam, ada beberapa shio yang diprediksi bakal menemui keberuntungan dalam berbagai aspek. Hoki yang dimaksud bukan sekadar ketiban rezeki nomplok atau mendadak bergelimang harta, namun banyak urusan dalam hidup yang berjalan lancar.

"Shio yang bagus bukan berarti dia kaya di tahun tersebut, tetapi dimaknai dengan banyak kesempatan di tahun tersebut," kata pakar feng shui Yulius Fang kepada ANTARA. Jika mereka pandai memanfaatkan kesempatan tersebut, niscaya karier dan keuangan akan terdongkrak.

Apa saja shio yang hoki tahun ini? Jawabannya adalah shio tikus, ayam, monyet dan ular.

Shio tikus jadi yang paling diuntungkan di tahun Kerbau Logam. Menurut Yulius, shio tikus bisa punya kesempatan untuk tampil dan mendapat keuntungan dari berbagai peluang. Kesempatan juga bisa diambil dari media sosial. Bisa saja pemilik shio tikus mendapatkan likes dan pengikut yang banyak, atau unggahannya jadi viral.

"Manfaatkan momen ini untuk bisa hangout, bergaul dengan banyak orang yang bisa meningkatkan rezeki, karier dan keuangannya dia di masa depan."

Bagaimana dengan shio monyet? Pakar feng shui Yohan Suyangga menuturkan, pemilik shio monyet bakal dianugerahi karier yang menanjak tahun ini serta akan ada banyak kesempatan yang menggembirakan tahun ini.

Shio ayam juga beruntung tahun ini, akan ada banyak kesempatan dan dukungan dalam hidup serta dianugerahi keuangan yang baik. Yohan menyarankan pemilik shio ular untuk bekerjasama dengan pemilik shio ayam yang disebut bakal meningkatkan kesuksesan.

Namun, berhati-hati karena akan ada musuh dalam selimut yang bisa menyulitkan. Pemilik shio ular juga dia sebut akan lebih sukses bila bekerja di lapangan ketimbang di balik meja.

Patut diingat, diprediksi jadi kaum yang beruntung di tahun Kerbau Logam tidak otomatis jadi kebal terhadap virus corona. Yulius mengingatkan, orang-orang yang punya shio beruntung di tahun ini harus tetap mempraktikkan protokol kesehatan.

Bagaimana dengan shio yang ciong? Yulius menjelaskan, pemilik shio ciong akan mengalami ketidakstabilan dalam berbagai aspek kehidupan, tapi bukan artinya mereka pasti bakal kejatuhan sial. Jika tantangan dari ketidakstabilan itu bisa diatasi dengan usaha, bisa jadi perubahan tersebut membawa dampak positif.

Yulius mencontohkan, perubahan yang dihadapi serupa seperti murid yang menjalani ujian. Dia berpotensi naik kelas setelah belajar keras dan berusaha agar lulus. Namun mereka yang malas-malasan bisa jadi tinggal kelas.

Siapa yang bisa mengalami ketidakstabilan? Dampak terberat diprediksi menimpa pemilik shio kambing, kemudian shio kuda dan shio naga. Perubahan yang terjadi bisa mencakup pergantian profesi, pindah rumah atau muncul riak dalam hubungan dengan orang sekitar. Tantangannya lebih ringan pada pemilik shio anjing dan shio kerbau.

"Lima dari 12 shio ini yang mengalami ketidakharmonisan, artinya segala sesuatu itu ditantang," jelas Yulius.

Menurut Yohan, tahun ini bisa membawa konflik dalam berteman untuk pemilik shio kuda. Dia pun mengingatkan untuk berhati-hati dalam transaksi, misalnya saat menandatangani kontrak. Tahun Kerbau Logam adalah tahun yang sebaiknya dijalani pemilik shio kuda dalam bekerja keras.

Jika memang menginginkan hidup berubah ke yang lebih baik, maka Anda harus siap menerima tantangannya dan kita harus siap dengan risiko dan menyiapkan diri dalam menghadapi perubahan tersebut.

Bila Anda sudah bekerja lama di kantor namun gaji tak kunjung naik, kemudian mendapat tawaran kerja di tempat lain, coba pertimbangkan masak-masak risiko dan peluangnya. Bila dirasa peluangnya bagus dan Anda memang punya kemampuan di bidang itu, jangan ragu untuk mencobanya.


Penulis: Antara
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments