Selasa, 13 April 2021

ULP Tebo Sebut Baru Satu Paket Fisik Dilelang


Kamis, 25 Februari 2021 | 14:06:42 WIB


ilustrasi
ilustrasi / istimewa

MUARATEBO -  Pelelangan pengerjaan fisik di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tebo untuk tahun 2021 baru dimulai.

Kepala Unit Layanan Pengadaan (ULP) Kabupaten Tebo, Sobirin St membenarkan bahwa pekerjaan fisik di Tebo baru tahap pelelangan. "Baru beberapa pekerjaan fisik yang dilakukan pelelangan," ujarnya, Kamis (25/02/2021).

Sobirin menyebutkan, untuk di Kabupaten Tebo anggaran pekerjaan, baru bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) yang berhasil dilelang oleh pihaknya.

Menurutnya, proyek besar yang bersumber dari DAK baru satu pekerjaan fisik yang berhasil dilelang dan saat ini prosesnya sudah tahap penandatanganan kontrak di Dinas PUPR Tebo. "Berkasnya sudah dikembalikan ke PU untuk proses kontrak," ungkapnya.

Untuk pengerjaan fisik yang berhasil di lelang adalah pembangunan jalan di Jalan Lintas Desa Tanah Garo, Kecamatan Muara Tabir dengan besaran anggaran Rp 11 miliar. "Untuk lainnya belum ada pekerjaan fisik yang dilelang," ungkapnya.

Sementara itu, Kabid Bina Marga Dinas PU PR Tebo Irfin Pane mengatakan, saat ini memang sedang dalam  proses kontrak, secepatnya akan dikerjakan oleh pemenang tender. "Dalam waktu dekat akan dikerjakan," katanya.


Penulis: Suci
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments