Rabu, 19 Mei 2021

BREAKING NEWS! Romi Hariyanto Mundur dari Ketua PAN Tanjab Timur


Selasa, 23 Februari 2021 | 20:54:21 WIB


Romi Haryanto.
Romi Haryanto. /

JAMBI - Mengejutkan!  Bupati Tanjung Jabung Timur H Romi Hariyanto SE mundur dari Ketua DPD PAN daerah itu, Selasa (23/2/2021). Dengan kemunduran tersebut, Romi menyatakan diri tidak akan mencalonkan diri kembali sebagai Ketua DPD PAN Tanjab Timur yang sedang menggelar musyawarah daerah (Musda).

Mundurnya Romi secara mendadak ini diakui langsung oleh orang nomor satu di Tanjab Timur itu kepada Metro Jambi. “Iya, saya mundur dari Ketua dan menyatakan tidak maju lagi sebagai calon Ketua DPD PAN Tanjab Timur,” katanya, Selasa (23/2/2021) malam.

Namun, lanjutnya, sementara ini dia tetap sebagai kader PAN. “Ini untuk menjaga kekompakan partai di Tanjab Timur dan supaya DPW lebih enak mengambil kebijakan terkait Partai,” tambahnya.

Dengan mundurnya Romi, maka calon ketua DPD PAN Tanjab Timur berpotensi diperebutkan oleh Mahruf, Zilawati dan Agus Rama. Mahruf kini menjabat Ketua DPRD Tanjab Timur. Zilawati juga anggota DPRD daerah itu. Sedangkan Agus Rama kini anggota DPRD Provinsi Jambi. Selain itu,  ada nama Syahrudin dan Faisal. Syahrudin juga anggota DPRD Dapil Tanjabtim-Tanjabar. Sementara Faisal disebut sebut sebagai orang dekat Ketua DPW PAN Jambi H Bakri.  (Nanang)


Penulis:
Editor:


TAGS:


comments