Kamis, 6 Mei 2021

Belum Tahu Kabar Romi Hariyanto Mundur, Ketua PAN Jambi: Saya Lagi Sibuk di MK


Selasa, 23 Februari 2021 | 23:24:35 WIB


Ketua DPW PAN Provinsi Jambi H Bakri
Ketua DPW PAN Provinsi Jambi H Bakri / dokumentasi - Metrojambi.com

 JAMBI - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Jambi, H Bakri mengaku belum mengetahui kabar mundurnya Romi Hariyanto dari jabatan ketua DPD PAN Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim).

Bakri mengatakan dirinya masih fokus soal gugatan hasil Pilgub Jambi 2020 yang saat ini tengah disidangkan di Mahkamah Konstitusi (MK).

"Belum tahu (Romi mundur, red), saya lagi sibuk di MK," kata Bakri.

Sementara itu, Sekretaris DPW PAN Provinsi Jambi Khusaini menolak mengatakan Romi mundur, melainkan masa jabatannya sebagai ketua DPD PAN Tanjabtim sudah habis.

“Jabatan semua ketua DPD habis. Jadi kita Musda (musyawarah daerah)," ujarnya.

Khusaini menyebutkan, ada kemungkinan Romi tidak lagi mencalonkan diri sebagai ketua DPD PAN Tanjabtim karena sudah menjabat dua periode, dan ingin memberikan kesempatan kepada yang lain.

“Bukan berarti dua periode tidak boleh lagi. Tapi itu tergantung pribadi masing-masing. Jadi bukan mundur, tapi masa jabatannya sudah berakhir,” tegasnya.

Khusaini mengaku belum mengetahui apakah Bupati Tanjabtim itu akan mendaftarkan diri lagi atau tidak. “Kita belum tahu apakah dia mendaftarkan diri lagi atau tidak, karena pendaftarannya di sana (Tanjabtim),” tandasnya.


Penulis: Sahrial
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments