Kamis, 6 Mei 2021

Suami Istri Bersaing Duduki Kursi Ketua PAN Muaro Jambi


Rabu, 24 Februari 2021 | 15:17:44 WIB


Bambang Bayu Suseno akan bersaing dengan sang istri, Ririn Novianti untuk menduduki kursi ketua DPD PAN Kabupaten Muaro Jambi
Bambang Bayu Suseno akan bersaing dengan sang istri, Ririn Novianti untuk menduduki kursi ketua DPD PAN Kabupaten Muaro Jambi /

 SENGETI - Musyawarah Daerah (Musda) ke-V Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Muaro Jambi akan segera digelar. Hingga batas akhir waktu pendaftaran calon ketua, ada enam orang yang mengembalikan formulir kepada tim penjaringan.

Menariknya, dari enam nama yang mengembalikan formulir tersebut dua diantaranya merupakan pasangan suami istri. Keduanya adalah Bambang Bayu Suseno (BBS), calon incumbent yang saat ini menjabat wakil bupati Muaro Jambi, serta sang istri, Ririn Novianti.

Empat nama lainnya adalah Amiruddin, Robinson Sirait, dan Ulil Amri yang merupakan anggota DPRD Muaro Jambi, serta Aidi Hatta yang disebut-sebut merupakan orang dekat Bupati Muaro Jambi, Masnah Busro.

"Ada enam nama yang mengembalikan formulir kepada tim penjaringan. Keenam nama tersebut nantinya akan dibawa ke Musda," ujar Ketua SC Musda DPD PAN Muaro Jambi, Gun Alfonso saat dikonfirmasi, Rabu (24/2/2021).

Dalam Musda kali ini terdapat 14 suara yang akan diperebutkan, terdiri dari 11 DPC, 1 suara DPD, 1 suara DPW, dan 1 Suara DPP.

"Nanti Musda digelar secara virtual. Pengurus akan berkumpul di kantor DPD di Auduri dan DPP dan DPW akan membuka secara virtual. Kami berharap acara akan berjalan lancar sehingga terpilih ketua untuk memimpin PAN ke depan," pungkas Gun.


Penulis: Sudir Putra
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments