Selasa, 13 April 2021

Dua Mantan Sekda Resmi Pimpin Kabupaten Batanghari


Jumat, 26 Februari 2021 | 14:02:06 WIB


Muhammad Fadhil Arief dan Bakhtiar resmi dilantik sebagai bupati dan wakil bupati Batanghari periode 2021-2024, Jumat (26/2/)
Muhammad Fadhil Arief dan Bakhtiar resmi dilantik sebagai bupati dan wakil bupati Batanghari periode 2021-2024, Jumat (26/2/) / Antara

 JAMBI - Dua mantan Sekretaris Daerah (Sekda), Muhammad Fadhil Arief dan Bakhtiar resmi memimpin Kabupaten Batanghari untuk periode 2021-2024, setelah dilantik oleh Penjabat Gubernur Jambi, Jumat (26/2/2021).

Fadil Arif sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Muarojambi yang mengundurkan diri untuk persyaratan Pilkada di Kabupaten Batanghari.

Adapun Bakhtiar merupakan pejabat atau ASN senior dengan jabatan terakhir Sekretaris Daerah Kabupaten Batanghari hingga masa pensiunnya.

Duet pimpinan baru Batanghari tersebut sejak awal berkomitmen untuk mengentaskan pembanguna  infrastruktur terutama jalan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat di daerah itu.

Hal itu disampaikan dalam beberapa kesemaptan, dan meyakini kehandalan jalan dan akses jalan di suatu daerah bisa menjadi sarana untuk mendorong kesejahteraan warga.

Kedua sosok tersebut, bukan orang asing bagi warga Batanghari, dan tentunya keduanya tinggal menginjak gas karena telah sama-sama merintis dan terlibat dalam kegiatan pembangunan di Kabupaten Batanghari.


Penulis: Ikbal/Ant
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments