Senin, 19 April 2021

Gelar Syukuran, Anwar Sadat-Hairan Ajak Semua Pihak Bangun Tanjab Barat


Jumat, 26 Februari 2021 | 11:54:42 WIB


Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Drs H Anwar Sadat dan Hairan SH resmi dilantik oleh Penjabat (Pj) Gubernur Jambi, Hari Nur Cahya Murni di rumah dinas Gubernur Jambi, Jumat (26/2/2021).
Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Drs H Anwar Sadat dan Hairan SH resmi dilantik oleh Penjabat (Pj) Gubernur Jambi, Hari Nur Cahya Murni di rumah dinas Gubernur Jambi, Jumat (26/2/2021). / istimewa

KUALA TUNGKAL –Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Drs H Anwar Sadat dan Hairan SH resmi dilantik oleh Penjabat (Pj) Gubernur Jambi, Hari Nur Cahya Murni di rumah dinas Gubernur Jambi, Jumat (26/2/2021).

Usai pelantikan, Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat mengadakan acara syukuran dan silaturahmi atas suksesnya pelantikan bupati dan wakil bupati. Kegiatan di rumah dinas bupati ini tetap menggunakan protokol kesehatan yang ketat.

Hadir dalam acara syukuran ini, Kapolres Tanjabar AKBP Guntur Saputro, Dandim 0419 Tanjab Kolonel Inf Erwan Susanto, Sekertaris Daerah Agus Sanusi, Kepala Dinas dan Forkompinda yang ada di Tanjabar.

Dalam sambutannya, Anwar Sadat mengajak semua pihak untuk terlibat dan mendukung pembangunan Tanjabar ke depan. Menurutnya, pembangunan tidak bisa berjalan sendiri dan perlu dukungan semua pihak termasuk masyarakat.

"Masih banyak pekerjaan (PR) yang akan dituntaskan ke depan, sehingga Kabupaten Tanjab Barat menjadi Maju dan Berkah," katanya.

Anwar Sadat juga meminta doa dan dukungan kepada semua pihak baik masyarakat umum maupun stakeholder terkait. "Doakan kami berdua agar dipermudah dalam segala urusan pemerintahan," ungkapnya.

Ia juga mengucapkan alhamdulillah atas telah dilantiknya dirinya bersama Hairan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanjabbar.

"Alhamdulillah pertama kami menyampaikan penghargaan pada seluruh masyarakat Tanjung Jabung Barat, yang telah memberikan apresiasi dan kepercayaan kepada kami untuk memimpin Tanjung Jabung Barat ke depannya," ujarnya.

Sebagai kepala daerah yang baru dilantik, ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh keluarga besar, baik itu keluarga bupati maupun wakil bupati yang ada di Tanjabbar.

"Terima kasih, khususnya kepada tuan-tuan guru kami, pada murid-murid kami, seluruh simpatisan yang telah bekerja keras, sehingga dapat mengantarkan kami menjadi bupati dan wakil bupati," ucapnya.

Ia menyebutkan bahwa tugas dirinya sebagai kepala daerah ke depan tidaklah mudah, apalagi perekonomian sedang terpuruk akibat pandemi Covid-19.

"Maka dari itu, saya bersama pak Hairan dan stakeholder akan berkerja keras untuk mewujudkan Tanjabbar "Berkah".  Mudah-mudahan berkat kerja sama dan doa kita semua, Insya Allah kami dapat berbuat yang lebih baik ke depannya," kata Anwar Sadat.


Penulis: Eko Siswono
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments