Sabtu, 17 April 2021

Sediakan Sejumlah Menu Baru, RM Cahaya Minang Buka Cabang Ketiga


Minggu, 28 Februari 2021 | 21:47:17 WIB


Peresmian cabang ketiga RM Cahaya Minang oleh Wakil Walikota Jambi, Maulana
Peresmian cabang ketiga RM Cahaya Minang oleh Wakil Walikota Jambi, Maulana / Metrojambi.com

 JAMBI - Setelah sukses dengan dua outlet, Rumah Makan Cahaya Minang kembali membuka outlet ketiga yang belokasi di kawasan Telanaipura, Kota Jambi.

Grand opening outlet ketiga RM Cahaya Minang, Minggu (28/2/2021), dihadiri sekaligus diresmikan oleh Wakil Walikota Jambi H. Maulana. Juga hadir Camat Telanaipura, Lurah, dan undangan lainnya.

RM. Cahaya Minang berdiri sejak 2015 di kawasan Kotabaru. Kemudian membuka cabang kedua di Talang Banjar, dan Cabang ketiga di Telanaipura.

"Sudah lama juga pengen mengakamodir temen-temen di area lemerintahan provinsi, karena yang di kota kan alhamdulillah cukup familiar dengan Cahaya Minang Kotabaru. Kalau dari Telanaipura agak jauh. Makanya ini merupakan salah satu bentuk pelayanan pada konsumen yang di area Telanaipura," ujar Owner RM. Cahaya Minang, Herdika.

Disebutkan Herdika, menu dasar di cabang yang ketiga kurang lebih sama dengan yang di Kotabaru. Namun Herdika mengatakan, untuk outlet di Telanaipura ada sejumlah menu baru, seperti nasi goreng, Sate Padang, martabak, roti cane, dan Soto Padang.

"Kemudian untuk menu jagoan dan andalannya yaitu rendang daging, ayam goreng telur, tunjang, ayam goreng bumbu, dan ayam bakar," bebernya.

Herdika menambahkan, di tengah kondisi pandemi untuk bisnis kuliner cukup menantang. Meski demikian Herdika percaya diri dengan selalu tingkatkan kualitas pelayanan termasuk keamanan dan protokol kesehatan.

"Kami mengutamakan itu, seperi masker tidak boleh lepas, cuci tangan disediakan, jaga jarak juga kami terapkan disini. Harapannya ssmoga ssmakin maju dan sdmakin banyak yang kdnal dengan RM. Cahaya Minang," kata Herdika.

Selain bisa langsung datang ke outlet, konsumen juga bisa memesannya melalui Grabfood dan Gojek.

Kemudian dalam Grand Opening Otlet Ketiga, RM. Cahaya Minang juga memberikan ambulans yang di kelolai oleh Yayasan Insan Madani.

Herdika mengatakan, hal tersebut bentuk kontribusi untuk masyarakat sekitar yang membutuhkan. Kemudian untuk pengelolaannya diserahkan kepada Yayasan Insan Madani.

"Jika ada masyarakat yang kurang mampu dan butuh penggunaan ambulans, untuk mengantar orang sakit dan sebagainya itu tanpa di pungut biaya, hal tersebut juga salah satu bentuk pelayanan yang luar biasa juga dari pengelolaan Insan Madani. Dan mudah-mudahan bisa bermanfaat," pungkasnya.


Penulis: Nita
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments