Senin, 19 April 2021

Bermotif Sakit Hati, Headline Harian Pagi Metrojambi Edisi Kamis 22 November 2018

Uang Tips Tak Sesuai Perjanjian

Kamis, 22 November 2018 | 10:31:22 WIB


/

MERANGIN – Kasus penemuan mayat pemandu karaoke di Jakarta, yang sempat menghebohkan karena ditemukan dalam lemari kamar kos kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, akhirnya terkuak.

Dua terduga pelaku pembunuhan korban yang bernama Ciktuti Iin Puspita itu, ditangkap saat melintasi Kabupaten Merangin, untuk kabur ke Padang, Sumatera Barat.

Kapolres Merangin, AKBP I Kade Utama Wijaya mengatakan, pihaknya dapat menangkap pelaku di wilayah hukum Polres Merangin Selasa (20/11/18) malam, setelah mendapatkan informasi dari pihak Polda Metro Jaya.

"Sebelumnya kami sempat berkoordinasi dengan pihak Kepolisian Polda Metro Jaya bahwa ada pelaku pembunuhan yang kabur mengarah ke Sumatera Barat," terang Kapolres Merangin.

Berdasarkan pengakuan pelaku bernama Yustian (24) dirinya sakit hari karena menerima aduan sang pacar Nissa (17). Nissa merasa dibohongi korban. Pembunuhan terjadi Senin (19/11) lalu sekira pukul 21.00 WIB.

Menurut pengakuan Yustian, pada malam kejadian korban pulang ke kosannya sembari marah-marah pada Nissa. Mereka akhirnya bertengkar hebat.

Baca selengkapnya di Harian Pagi Metrojambi


Penulis: ndi
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments