Minggu, 13 Juni 2021

Adirozal: ASN Jangan Persulit Urusan Masyarakat

Selasa, 02 Maret 2021 | 11:44:34 WIB


Bupati Kerinci H Adirozal
Bupati Kerinci H Adirozal / istimewa

KERINCI - Bupati Kerinci H Adirozal menegaskan kepada masing-masing Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk tidak lagi mempersulit masyarakat yang melakukan pengurusan perizinan maupun data kependudukan.

Penegasan ini disampaikan Adirozal saat acara Pencanangan sekaligus Penandatanganan Komitmen Bersama Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di halaman Kantor Bupati Kerinci.

“Saya tidak ingin ada birokrasi yang berbelit-belit, yang hanya akan membuat masyarakat menunggu lama dalam pengurusan perizinan maupun pengurusan surat kependudukan. Saya ingin setiap OPD menempel persyaratan di depan kantor masing-masing,” kata Adirozal Senin (1/3/2021).

Untuk diketahui, pencanangan sekaligus penandatanganan komitmen bersama ini diikuti Inspektur Kabupaten Kerinci, Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Kepala Badan Kepegawaian dan Kengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD), Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Direktur Rumah Sakit Umum Daerah, Kepala Dinas Kesehatan.

Selain itu, seluruh pengawas Intern Pemerintah Inspektorat, serta disaksikan unsur Forkompinda dan seluruh jajaran di lingkup Pemerintah Kabupaten Kerinci.


Penulis: Dedi
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments