Sabtu, 17 April 2021

Minibus Tabrak Truk di Bungo, Ibu dan Anak Tewas, Sopir Melarikan Diri


Selasa, 02 Maret 2021 | 21:16:49 WIB


Kecelakaan maut di Jalan Lintas Sumatera, Km 35 Dusun Dwi Karya Bakti, Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo, Selasa (2/3/2021), menewaskan ibu dan anak
Kecelakaan maut di Jalan Lintas Sumatera, Km 35 Dusun Dwi Karya Bakti, Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo, Selasa (2/3/2021), menewaskan ibu dan anak / Metrojambi.com

 MUARA BUNGO - Kecelakaan maut kembali terjadi di wilayah hukum Polres Bungo. Kali ini, kecelakaan terjadi di Jalan Lintas Sumatera, Km 35 Dusun Dwi Karya Bakti, Kecamatan Pelepat.

Kecelakaan terjadi sekira pukul 11.30 WIB, Selasa (2/3/2021), antara minibus Wuling nomor polisi (Nopol) BH 1858 SD dengan truk Colt Diesel BG 8095 EG.

Paur Humas Polres Bungo, M. Noer mengatakan, dua orang penumpang minibus Wuling tewas dalam kecelakaan tersebut. Korban merupakan ibu dan anak bernama Epi Asnita (40) dan Altan (7), yang pada saat kejadian duduk di samping sopir.

Sementara itu dua penumpang lainnya, yakni Kodri (40) dan Rudi (30), hanya mengalami luka ringan. "Untuk identitas sopir belum diketahui karena melarikan diri usai kejadian," ujar Noer.

Noer menerangkan, saat kejadian mobil minibus Wuling melaju dari arah Merangin menuju Bungo. Sesampainya di lokasi kejadian, mobil tersebut menabrak bagian belakang truk Colt Diesel yang sedang berhenti di badan jalan karena mengalami pecah ban.

Akibat kejadian tersebut, mobil Wuling mengalami rusak parah di bagian depan sebelah kiri. Sedangkan mobik truck mengalami ringsek bagian kanan belakang.

"Dari kejadian tersebut kerugian ditaksir mencapai 50 juta rupiah," tutupnya.


Penulis: Khairul Fahmi
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments