Sabtu, 17 April 2021

Warga Tebo Temukan Potongan Jasad Manusia Mengapung di Sungai Batanghari


Selasa, 02 Maret 2021 | 21:28:42 WIB


Warga Desa Tengah Ulu, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo berkumpul di pinggir Sungai Batanghari untuk melihat penemuan potongan jasad manusia, Selasa (2/3/2021)
Warga Desa Tengah Ulu, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo berkumpul di pinggir Sungai Batanghari untuk melihat penemuan potongan jasad manusia, Selasa (2/3/2021) / Metrojambi.com

 MUARA TEBO - Warga Desa Tengah Ulu, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo digegerkan dengan penemuan potongan jasad manusia mengapung di Sungai batanghari.

Informasi yang diperoleh Metrojambi.com, potongan jasad manusia itu pertama kali ditemukan oleh salah seorang warga yang tengah menyusuri sungai menggunakan perahu, sekira pukul 14.30 WIB, Selasa (2/3/2021).

Ga'far, salah seorang warga Desa Tengah Ulu mengatakan, potongan jasad manusia yang ditemukan tersebut hanya tinggal bagian pinggang hingga lutut.

"Jasad ditemukan cuma sekerat, dari pinggang sampai lutut. Dan hanya ada celana dalam warna hitam," sebut Ga'far.

Ditambahkan Ga'far, oleh warga potongan jasad manusia itu telah dipinggirkan ke tepi sungai, agar memudahkan proses evakuasi oleh pihak yang berwenang.

"Untuk identitasnya belum diketahui," ujar Ga'far.


Penulis: Suci
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments