Selasa, 13 April 2021

Wabup Tanjabbar Sidak Kehadiran Pegawai, ASN dan TKK Kocar Kacir


Rabu, 03 Maret 2021 | 11:53:13 WIB


Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) Hairan melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah ruangan di Sekretariat Daerah untuk mengecek kehadiran pegawai, Rabu (3/3/2021).
Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) Hairan melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah ruangan di Sekretariat Daerah untuk mengecek kehadiran pegawai, Rabu (3/3/2021). / Eko Siswono/Metrojambi.com

KUALA TUNGKAL - Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) Hairan melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah ruangan di Sekretariat Daerah untuk mengecek kehadiran pegawai, Rabu (3/3/2021).

Dalam sidak tersebut, Hairan didampingi Sekretaris Daerah Tanjabar Agus Sanusi, Asisten III Jeter Simamora, dan sejumlah staf lainnya.

Pantauan di lapangan, para aparatur sipil negara (ASN) dan tenaga kerja kontrak (TKK) tampak kocar kacir mengetahui Wabup melakukan sidak.

Sementara itu, Hairan mengatakan sidak yang dilakukan ini bertujuan untuk mengetahui kinerja ASN dan TKK di Setda Tanjabar. Selain itu, kata Hairan, juga untuk mengecek kedisiplinan para pegawai.

"Saya Wakil Bupati yang baru dilantik ingin berkenalan dengan seluruh pegawai sekretariat daerah sekaligus melihat disiplin pegawai. Kami dengan pak Anwar Sadat ingin PNS yang melayani. Dan itu dimulai dari disiplin pegawai," kata Hairan.

Saat sidak wabup mengecek daftar hadir di masing-masing bagian, dan memanggil satu persatu nama pegawai. Dirinya juga menanyakan alasan pegawai yang masih belum hadir.

"Absen ini saya bawa untuk evaluasi bagi PNS yang tidak hadir," tandasnya.


Penulis: Eko Siswono
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments