Sabtu, 17 April 2021

Kecelakaan Beruntun di Tebo, Pengemudi Avanza Luka Parah


Rabu, 03 Maret 2021 | 20:35:35 WIB


/ Metrojambi.com

MUARATEBO - Kecelakaan beruntun terjadi di KM 7 jalan Lintas Tebo-Bungo, Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo, Rabu (03/03/2021) sekitar pukul 14.20 WIB.

Peristiwa kecelakaan ini yang terjadi kurang lebih 100 meter dari Mako Brimob Tebo ini melibatkan mobil Toyota Avanza warna silver bernopol BH 1547 WE dengan mobil truk fuso serta mobil pick up L300 bermuatan pasir. Akibatnya, sebagian body mobil minibus yang ditumpangi dua orang ini, mengalami kerusakan cukup parah.

Sodikin pengendara mobil pick up L300 menyebutkan, kecelakaan ini bermula ketika mobil yang ia kendarai posisinya berada di belakang truk fuso dari arah Tebo hendak menuju Pal 10 arah Bungo.

“Dari arah berlawanan saya lihat mobil silver melaju kencang. Tiba-tiba mobil silver ini nabrak buntut fuso yang searah dengan saya. Mobil silver sampai terguling berapa kali. Mobil silver yang terguling itu kayak ngejar kami, posisi sudah dak bisa ngelak lagi,” terang Sodikin yang pada waktu kejadian ditemani seorang kenek bongkar muat.

Kanit Lantas Polres Tebo Wahyu menyebutkan, laju kendaraan minibus silver terlalu menyerong ke kanan. Akibatnya saat datang truk fuso melintas dari arah berlawanan, akhirnya minibus silver itu menghantam bagian belakan truk fuso.

“Sampai ban depan sebelah kanan patah, mobil silver juga sempat terguling empat kali sebelum akhirnya menghantam pick up L300,” ungkap Wahyu.

Sementara penumpang minibus silver yang diketahui berinisial A langsung dievakuasi warga sekitar dan dilarikan ke RSUD Tebo untuk mendapatkan pertolongan medis karena luka parah. "Sopir truk fuso sendiri saat ini sudah diamankan di Mako Brimob," katanya.


Penulis: Suci
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments