Jumat, 23 April 2021

Tangkap Tiga Tersangka Kasus Narkotika, BNNK Jambi Amankan Puluhan Paket Sabu


Rabu, 27 Januari 2021 | 15:40:10 WIB


Ketiga pelaku yang berhasil diamankan oleh pihak kepolisian
Ketiga pelaku yang berhasil diamankan oleh pihak kepolisian / Metrojambi.com

JAMBI - Tiga orang tersangka tindak pidana penyalahgunaan narkotika ditangkap oleh Tim Berantas Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Jambi di salah satu bedeng yang berlokasi di jalan raya Pelabuhan Talang Duku, RT 14, Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muaro Jambi, Senin (25/1/2021).

Informasi yang diperoleh Metrojambi.com, tiga orang yang ditangkap berinisial GU, HE, dan AN, yang diduga merupakan bandar narkotika jenis sabu-sabu.

Dari pelaku petugas menyita barang bukti berupa 2 bungkus plastik klip berukuran sedang diduga berisi narkotika jenis shabu, 4 bungkus klip bening berukuran kecil diduga berisi narkotika jenis shabu.

Selain mengamankan sabu di bungkus pelastik sedang dan kecil, petugas juga mengamankan 97 paket diduga sabu yang dibungkus dalam pipet plastik yang siap diedarkan oleh pelaku.

"Penangkapan sore hari, saya lihat ada dibungkus pipet pelastik warna warni banyak, mungkin itu berisi narkotika jenis sabu bang," ungkap sumber yang tidak mau disebutkan namanya.

Kabid Pemberantasan BNNP Jambi, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo saat dikonfirmasi awak media membenarkan adanya penangkapan tersebut.

"Iya, benar. Saat ini masih dalam pengembangan," ujar Guntur, Rabu (27/1/2021).

Guntur belum bisa berkomentar lebih banyak soal tangkapan tersebut karena masih masah pengembangan pihak kepolisian BNNP Jambi. Untuk diketahui kini barang bukti lain diduga sabu dan Ketiga pelaku diamankan di sel tahanan BNNK Jambi untuk pemeriksaan lebih lanjut.


Penulis: Novri
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments