Senin, 19 April 2021

Edi Purwanto Sebut Minggu Depan DPRD Tanjabar Miliki Ketua


Kamis, 04 Maret 2021 | 15:56:41 WIB


Edi Purwanto
Edi Purwanto / istimewa

KUALA TUNGKAL - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Jambi, Edi Purwanto, mengatakan pekan depan DPRD Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) akan memiliki ketua baru.

Pekan depan, kata Edi, pihaknya akan mengumumkan siapa yang akan ditunjuk sebagai ketua DPRD Tanjabbar. "Pekan depan Insya Allah ada ketua DPRD Tanjabbar," kata Edi, Kamis (4/3/2021).

Ketua DPRD Provinsi Jambi itu menyebut, saat ini PDIP masih memproses penunjukan ketua DPRD Tanjabbar. "Saat ini masih diproses di DPP," ujar Edi.

Untuk diketahui, posisi ketua DPRD Tanjabbar saat ini kosong setelah ditinggalkan Mulyani Siregar yang mengundurkan diri karena maju di Pilkada serentak 2020 lalu.

Sebelumnya, dua nama telah diusulkan untuk menjadi ketua DPRD Tanjabbar, yakni Hamdani dan Abdullah. Keduanya juga telah mengikuti fit and proper test di DPP PDIP beberapa waktu lalu.

Pengisian jabatan ketua DPRD Tanjabbar sempat berpolemik. Seluruh PAC PDIP Tanjabbar sempat menginginkan Cici Halimah yang ditunjuk sebagai ketua DPRD Tanjabbar.


Penulis: Eko Siswono
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments