Selasa, 18 Mei 2021

Pj Gubernur Jambi Kunker Ke Tanjab Barat


Minggu, 07 Maret 2021 | 14:46:10 WIB


Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, sambut Kunjungan Kerja atau Kunker Pj Gubernur Jambi Dr. Hari Nur Cahaya Murni, M.Si. Minggu (7/3).
Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, sambut Kunjungan Kerja atau Kunker Pj Gubernur Jambi Dr. Hari Nur Cahaya Murni, M.Si. Minggu (7/3). / istimewa

KUALATUNGKAL –  Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, sambut Kunjungan Kerja atau Kunker Pj Gubernur Jambi Dr. Hari Nur Cahaya Murni, M.Si. Minggu (7/3).

Kunjungan kerja atau Kunker  Pj Gubernur Jambi bersama rombongan ke Kabupaten Tanjung Jabung Barat, langsung di sambut Bupati Tanjabbar dirumah dinas bupati.

Dalam sambutannya, Bupati tak lupa mengucapkan selamat datang kepada Pj Gubernur Jambi, dalam kunjungan kerjanya ke Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Di hadapan PJ Gubernur bupati menyebutkan bahwa, Tanjung Jabung Barat merupakan salah satu Kabupaten di provinsi jambi, yang letaknya di pesisir paling timur di provinsi jambi secara umum.

“Bersamaan dengan ini, kami juga dalam tahap penyusunan RKPD(Rencana Kerja Pemerintah Daerah) tahun 2022, yang insyaallah tahapan musrenbang RKPD ini akan kami lakukan pada minggu ke IV bulan maret ini. Dan penyusunan tahapan perencanaan ini telah menggunakan sipd (sistem informasi pemerintahan daerah), yang dimiliki oleh kementerian dalam negeri RI.” Ujar Bupati.

Pemerintah Kabupaten Tanjabbar, kata bupati akan menyelesaikan RPJMD (Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah)yang merupakan periode terakhir. Tentunya,  di dalam RPJP Tanjabbar, melalui visi yang berkualitas. Selanjutnya, yang ekonomi maju, religius, kompetitif, aman dan harmonis (berkah).

” Dengan visi ini, saya opti?mi?s untuk mencapai target yang telah di tentukan. Untuk itu, saya butuh dukungan serta arahan pemerintah propinsi jambi, pemerintahan.  Khusus kementerian dalam negeri yang dalam ini, dir jend bina bangsa kementerian dalam negeri RI,” Katanya.


Penulis: Rina
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments