Minggu, 5 Desember 2021

Kapenrem 042/Gapu Apresiasi Peran Media Mempublikasikan Kegiatan TMMD

Rabu, 10 Maret 2021 | 14:30:31 WIB


Salah satu kegiatan TMMD
Salah satu kegiatan TMMD / istimewa

JAMBI - Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 042 Garuda Putih Mayor Inf Hatta, mengapresiasi publikasi yang telah dilakukan sejumlah media, baik cetak, elektronik dan juga online, baik di Desa Sungai Terap, Kecamatan Kumpeh Ulu maupun Desa Mekar Jaya Kecamatan Sungai Gelam, Kabupaten Muarojambi, yang menjadi sasaran TMMD Reguler 110 Kodim 0415 Batanghari.

Hal itu disampaikan Mayor Hatta kepada awak media saat meninjau lokasi pembangunan jalan baru di Desa Sungai Terap dari Satgas TMMD Reguler 110 Batanghari. Rabu (10/3/2021).

Mayor Hatta selaku Kapenrem Gapu mengucapkan terima kasih kepada media yang selama ini sangat membantu dalam mempublikasikan berbagai kegiatan TNI-Masyarakat dan sinergitas TNI-Polri dengan aparatur pemerintahan di Kabupaten Muarojambi, melalui TMMD 110 Kodim 0415 Batanghari.

“Kita sangat berterima kasih atas bantuan rekan media dalam mempublikasikan segala kegiatan Satgas TMMD tersebut, termasuk mengangkat seluruh aspek masyarakat dan potensi yang ada di dua desa tersebut,” ungkapnya.

Menurutnya, bantuan memperkenalkan potensi desa yang menjadi sasaran TMMD itu, akan berarti banyak bagi peningkatan perekonomian warga setempat khususnya dan sekitar umumnya.

Terlebih pembukaan jalan penghubung antar dua desa baik di Desa Sungai Terap maupun di Desa Mekar Jaya.

“Semoga dengan publikasi potensi wilayah di desa sasaran TMMD dan sekitarnya, dapat mengembangkan potensi, sehingga dampaknya nanti juga akan dirasakan masyarakat setempat dan sekitarnya,” tutupnya.


Penulis: (*)
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments