Selasa, 3 Agustus 2021

Polisi Minta Pelaku Hipnotis Emak-emak Menyerah

Sabtu, 13 Maret 2021 | 15:51:09 WIB


/

KUALA TUNGKAL - Tim Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) turun ke lokasi membawa sejumlah senjata api laras panjang dan laras pendek.

Tim kepolisian itu juga meminta kepada pelaku hipnotis emak emak untuk menyerahkan diri. Polisi pun berteriak ke arah semak-semak yang diduga menjadi tempat persembunyian dari pelaku yang meninggalkan mobilnya.

"Keluar dan menyerahlah kami sudah kasih peringatan," kata anggota Mapolres Tanjabar seperti yang ada dalam video berdurasi 36 detik yang diterima Metrojambi.com, Sabtu (13/3/2021).

Tidak hanya kepolisian sejumlah warga juga ikut melihat kejadian itu. Salah satunya juga anggota DPRD Tanjabar Budi Azwar yang juga ada di lokasi dan kabarnya ikut melakukan pengejaran sejak awal.

Dari hasil pengecekan di Ssamsat nomor polisi BH 1835 NV mobil Ayla warna merah itu atas nama Indra Ijeng, warga Jalan Banjarrejo, RT 15 Kelurahan The Hok, Kecamatan Jambi Selatan.

Terkait hal itu Kapolres Tungkal Ilir AKP Agus Purba mengatakan jika mobil itu sudah diamankan di lokasi. "Iya, Ke gudang Pak Usman lah mantan Bupati,"tandasnya


Penulis: Eko Siswono
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments