Rabu, 4 Agustus 2021

Polda Jambi Tangkap Pengedar Sabu Miliki Senjata Api

Minggu, 14 Maret 2021 | 17:07:46 WIB


Seorang pria bernama Khoirul (24) ditangkap Tim Opsnal Subdit III DItresnarkoba Polda Jambi
Seorang pria bernama Khoirul (24) ditangkap Tim Opsnal Subdit III DItresnarkoba Polda Jambi / Metrojambi.com

JAMBI – Tim Opsnal Subdit III Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Jambi menangkap seorang pria bernama Khoirul alias Do’ok (24), warga Desa Rantau Gedang, Kecamatan Mersam, Kabupaten Batanghari yang diduga merupakan pengedar narkotika jenis sabu-sabu.

Direktur Resnarkoba Polda Jambi Kombes Pol Dewa Putu Gede Artha mengatakan, penangkapan Khoirul merupakan pengembangan dari penangkapan tersangka Melati belum lama ini.

“Ini merupakan pengembangan dari tersangka Melati, yang mengaku membeli barang (sabu-sabu) dari Khoirul,” ujar Dewa (14/3/2021).

Ditambahkan Dewam dari penangkapan Khoirul pihaknya juga mengamankan sejumlah barang bukti, seperti alat hisap sabu. Selain itu, juga diamankan sepucuk senjata api rakitan beserta enam butir peluru.

Terkait diamankannya barang bukti senjata api beserta peluru tersebut, Dewa mengatakan pihaknya akan berkoordinasi dengan Satuan Brimob Polda Jambi.

“Kita akan berkoordinasi dengan Brimob untuk mengungkap dari mana yang bersangkutan mendapatkan senjata api beserta peluru tersebut,” kata Dewa.

Lebih lanjut, Dewa mengatakan pihaknya juga tengah melakukan pengembangan terkait kasus narkotika yang menjerat Khoirul. “Siapa jaringannya masih kita dalami,” tandasnya.


Penulis: Novri
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments