Jumat, 3 Februari 2023

Cek Endra Yakin MK Kabulkan Gugatannya

Rabu, 17 Maret 2021 | 07:27:35 WIB


Cek Endra
Cek Endra / Metrojambi.com

 SAROLANGUN - Sengketa perselisihan hasil Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi segera diputuskan oleh Mahkamah Konstitusi (MK) RI. Sesuai jadwal, putusan ini akan dibacakan pada tanggal 22 Maret 2021 mendatang.

"Sudah ada surat resmi dari MK, Insya Allah untuk putusan Pilkada Jambi ini tanggal 22 Maret jam 1 siang. Itu akan ada sidang di MK untuk memutuskan mengenai dalil-dalil yang kami ajukan kemarin," ujar calon gubernur Jambi nomor urut 1 Cek Endra (CR), Rabu (17/3/2021).

Selaku penggugat, CE yakin MK akan mengabulkan gugatannya. Bupati Sarolangun itu memohon doa agar apapun hasil keputusan MK nanti dapat memberikan hasil yang terbaik.

"Mohon doa nya lah, mudah-mudahan ini adalah putusan terbaik nanti, saya yakin dalil yang kita ajukan karena dalil yang kita ajukan itu normatif dan dengan pembuktian-pembuktian kemarin kita yakin bahwa ini bisa dikabulkan dalil-dalil yang kita ajukan tersebut," kata CE.

Untuk hasil akhir nantinya, CE optimis dan percaya akan dilakukan pemungutan suara ulang (PSU) dan permohonannya dikabulkan. "PSU. Insya Allah yakin," pungkasnya.


Penulis: Mario
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments