Jumat, 1 Juli 2022

Haris Pikir Positif, CE Ucap Syukur

Selasa, 23 Maret 2021 | 11:31:43 WIB


Al Haris dan Cek Endra
Al Haris dan Cek Endra / dok/metrojambi.com

Sepanjang hari, Haris beraktivitas sebagai bupati seperti biasa. Paginya masih memimpin apel kedisiplinan yang diikuti sejumlah ASN di halaman Kantor Bupati.

Ketika sampai Magrib hakim MK belum membacakan putusan perkara Pilgub Jambi, Haris menyempatkan diri memberikan keterangan pers.

Dia menyatakan tidak mengikuti sidang MK langsung di Jakarta karena dia masih aktif menjabat Bupati Merangin.  Dia berharap tidak ada kejadian macam-macam.

“Jangan sampai terjadi instabilitas. (Saya) harus menjamin Merangin tidak ada masalah terkait putusan MK,” kata Haris. Haris mengimbau timnya menyikapi dengan baik apa pun putusan MK.

Sementara Cek Endra sepanjang sidang MK kemarin mengikutinya secara virtual dari Hotel Mulia, Jakarta. Salah satu orang dekat CE, Soni Zainul, menyatakan bahwa CE sangat bersykur dengan putusan MK ini.

“Kami bersyukur bahwa MK menerima dan mengabulkan dalil-dalil  hukum yang kami ajukan. KPU tidak melakukan pendataan maksimal, padahal mereka punya perangkat dan undang-undang yang menyatakan e-KTP itu wajib,” katanya, tadi malam.

Ke depan, lanjut Soni, pihaknya akan melakukan konsilidasi tim untuk mengawal dan memenangkan PSU di 88 TPS ini.

“Kami sangat optimis bahwa paslon 01 CE-Ratu menang, dan menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi,” tegasnya. CE, kata Soni, meminta semua tim bersatu untuk memenangkan PSU.


Penulis: Andi Kurniawan/Sahrial
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments