Minggu, 11 April 2021

Haris-Sani Bertemu Masnah Busro Bahas PSU


Rabu, 24 Maret 2021 | 15:31:49 WIB


Haris-Sani bertemu di kediaman Masnah
Haris-Sani bertemu di kediaman Masnah / ist

JAMBI - Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Al Haris-Abdullah Sani (Haris-Sani) langsung bergerak cepat usai Mahkamah Konstitusi (MK) memutuskan Pemungutan Suara Ulang (PSU) 88 TPS di tiga kabuoaten/kota terbanyak di TPS Muarojambi.

Keduanya terlihat bertemu dengan Ketua DPD PAN Muarojambi Masnah Busro. Pertemuan tersebut dilakukan di kediaman pribadi Bupati Muarojambi itu di bilangan Kota Jambi, Selasa (23/03/2021).

Direktur Center Haris-Sani, Hasan Mabruri mengatakan, pertemuan itu dilakukan di kediaman pribadi Masnah Bustro di Kota Jambi. Kebetulan pada saat itu Masnah juga mengundang pengurus DPD dan anggota Fraksi PAN Muarojambi.

"Kebetulan Masnah selaku ketua DPD PAN Muarojambi sedang kumpul dengan fraksi PAN, jadi wo Haris selaku MPW PAN diundang untuk konsolidasi internal partai," ujar pria yang akrab dengan panggilan Bohok ini, Rabu (24/03).

Bohok tidak mengelak bahwa dalam pertemuan itu ada membicarakan soal PSU di Muarojambi. "Ya ada banyak hal yang dibicarakan termasuk juga ada PSU. Jadi apa pun kepentingan partai, Masnah akan loyal dan siap demi kepentingan kepartaian," tambah Bohok.


Penulis: Sahrial
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments