Senin, 17 Mei 2021

Awalnya Berteduh, Pembuat Kapal Ditemukan Tewas di Hotel Anda


Selasa, 30 Maret 2021 | 16:22:33 WIB


Petugas kepolisian saat mengecek penemuan mayat di Hotel Anda, Kota Jambi, Selasa (30/3/2021)
Petugas kepolisian saat mengecek penemuan mayat di Hotel Anda, Kota Jambi, Selasa (30/3/2021) / Metrojambi.com

JAMBI – Seorang pria berinisial L (54), asal Nipah Panjang, Kabupaten Tanjung Jabung Timur ditemukan tewas di Hotel Anda yang beralamat di Jalan Sultan Thaha, Kecamatan Pasar, Kota Jambi, Selasa (30/3/2021).

“Kita sampai di sini (hotel, red) korban sudah berada di lobi,” ujar Kapolsek Pasar AKP Indar saat dikonfirmasi.

Untuk penyebab kematian korban, Indar belum bisa memastikannya. Dikatakan Indar, jenazah korban akan divisum terlebih dahulu untuk mengetahui penyebab kematiannya.

Dikatakannya lagi, dari keterangan saksi dan keluarga, korban awalnya berteduh di Hotel Anda. Kemudian korban ditemukan pingsan dan tidak sadarkan diri.

Indar memastikan jika korban bukan tamu di Hotel Anda. “Korban hanya menumpang berteduh,” tandasnya.

Sementara itu kakak korban bernama Aziz, mengatakan jika adiknya tidak memiliki riwayat penyakit bawaan. “Kadang Cuma mengeluh sakit kepala,” ujarnya.

Aziz menceritakan, korban dari Kumpeh, Kabupaten Muaro Jambi datang ke Kota Jambi untuk berbelanja alat-alat membuat kapal. “Pekerjaan adik saya servis kapal. Kejadian ini mendadak sekali,” tandasnya.

Informasi yang diperoleh Metrojambi.com, sebelum ditemukan tewas korban sempat makan udang. Jenazah korban akan dibawa ke Nipah Panjang untuk dikebumikan.


Penulis: Novri
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments