Minggu, 20 Juni 2021

Kritis Disabet Pedang, Penonton Turnamen Futsal Piala Wawako Main Bacok

Rabu, 31 Maret 2021 | 11:34:02 WIB


/ istimewa



Begitu sampai di Telukkenali, Telanaipura, sekitar pukul 19.00 WIB, Sahrul langsung diserang. Siswa kelas XII itu terkena tebasan pedang di bagian kepala. “Sepupunya, Danil, hanya luka memar di punggung,” kata Romlah.

Segera keduanya dilarikan ke rumah sakit oleh  warga yang mengetahui kejadian itu. Romlah meyakini Sahrul tidak memiliki musuh. Dia meminta polisi menangkap pelaku untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Romlah sempat mengeluhkan tidak bisa menggunakan kartu BPJS Kesehatan untuk membiayai perawatan anaknya. “Dalam musibah ini BPJS kami tidak bisa dipakai,” kata Romlah, yang suaminya sehari-hari bekerja sebagai sopir perahu ketek. 

Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian mengatakan bahwa kasus pengeroyokan Sahrul terkait pertandingan antara SMAN 7 dan SMA Muhammadiyah.  “Keluarga korban sudah membuat laporan. Sebagian saksi sudah kita periksa,” ungkap Dover, Selasa (30/3)

Dia meminta keluarga dan rekan-rekan korban menahan diri dan tidak terpancing hingga menimbulkan kerugian. “Serahkan ke pihak kepolisian, kita akan tindak sesuai hukum yang berlaku,” ungkapnya.

Kapolsek Telanaipura AKP Yumika Putra mengatakan, sudah enam saksi dimintai keterangan.  “Kita juga sudah mendatangi lokasi kejadian dan memintai keterangan saksi-saksi di sana,” ujarnya.


Penulis: Novri
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments