Senin, 17 Mei 2021

Pembacok Siswa SMAN 7 Masih Berkeliaran


Kamis, 01 April 2021 | 10:43:14 WIB


Sahrul Ramadhan (17), siswa SMAN 7 yang dibacok oleh supporter tim futsal Piala Wakil Walikota Jambi pada Senin (29/3) malam lalu.
Sahrul Ramadhan (17), siswa SMAN 7 yang dibacok oleh supporter tim futsal Piala Wakil Walikota Jambi pada Senin (29/3) malam lalu. / istimewa



Diakuinya, Sahrul masih dirawat di Rumah Sakit Raden Mattaher dan belum sadarkan diri.  "Kita doakan semoga korban cepat sadarkan diri dan sembuh," ungkap Dover.

Sahrul dikeroyok usai pertandingan futsal antara SMAN 7 dan SMA Muhammadiyah pada Senin sore lalu di GOR Kotabaru. Rekan korban menceritakan, dalam pertandingan itu, tim SMAN 7 unggul dari tim SMA Muhammadiyah dengan skor 4-1.
Katanya, para pendukung tim SMA Muhammadiyah tidak bisa menerima hasil tersebut. Kedua kelompok pun terlibat ketegangan.

Romlah mengatakan, anaknya dikeroyok dan dibacok dalam perjalan pulang dari menonton pertandingan itu. "Teman-temanya mengatakan pelaku merupakan supporter futsal SMA Muhammadiyah karena ada yang melihat dan kenal dengan pelaku," ungkapnya.

Informasi yang diterimanya, usai pertandingan sore itu, anaknya pulang dengan sepupunya, Danil. Tetapi, keduanya diikuti oleh empat orang dengan dua sepeda motor. " Mereka membawa senjata tajam," ungkap warga RT 12 Olak Kemang, Kecamatan Danauteluk ini.

Begitu sampai di Telukkenali, Telanaipura, sekitar pukul 19.00 WIB, Sahrul langsung diserang. Siswa kelas XII itu terkena tebasan pedang di bagian kepala. "Sepupunya, Danil, hanya luka memar di punggung," kata Romlah.

Sebagian pihak menyayangkan turnamen futsal Piala Wakil Walikota itu bisa diselenggarakan di tengah pandemi Covid-19. 

Kepala SMAN 7 Dalnedi Ziswan mengaku tidak pernah memberi izin siswa ikut turnamen tersebut. "Sebab kita tahu saat ini masih masa pandemi covid-19, tidak boleh keluyuran dan berkumpul-kumpul," ujarnya, Selasa (30/3). Selain itu, tambah dia, saat ini sekolah sedang mengadakan ujian akhir.


Penulis: Novri
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments