Jumat, 18 Juni 2021

Alternatif Wisata Kuliner, Swiss-Belhotel Jambi Luncurkan Menu Spesial Happening In April

Kamis, 01 April 2021 | 13:57:19 WIB


Swiss-Belhotel Jambi kembali meluncurkan menu spesial
Swiss-Belhotel Jambi kembali meluncurkan menu spesial / istimewa

JAMBI - Swiss-Belhotel Jambi kembali meluncurkan menu spesial. Khusus untuk bulan April 2021 ini Swiss-Belhotel Jambi meluncurkan menu spesial Happening In April 2021 yang dapat dinikmati di Swiss-Cafe Restaurant dan BnB Lounge yang terletak di lantai lobby Swiss-Belhotel Jambi.

Menu yang diluncurkan antara lain Udang Pasir Mas, Chicken Hajapo, Luqaimat, BBQ Wings Fries, Swiss Bee Butterbelly, dan Dragon Twist Sangria.

Food & Beverage Manager Swiss-Belhotel Jambi, Eris menjelaskan bahwa proses pembuatan semua menu yang ditawarkan mengutamakan hygienitas. Eris juga menjelaskan Udang Pasir Mas adalah udang goreng yang dimasak dengan saus telur asin dan disajikan dengan nasi putih serta tumis sayuran.

“Menu ini dapat dinikmati dengan mengeluarkan kocek Rp 75.000++. Chicken Hajapo olahan daging ayam yang menyerupai sate dan dibumbui dengan lima macam bumbu serta yoghurt. Menu yang disajikan dengan nasi putih dan terung bakar seharga Rp 70.000++,” sampainya, Kamis (01/04/2021).

Selain itu, lanjut Eris, untuk menemani obrolan santai bersama teman, keluarga, ataupun kolega, tersedia pilihan menu seperti Luqaimat. “Luqaimat merupakan salah satu makanan dari Timur Tengah yang terbuat dari olahan tepung terigu berbentuk bulat dan disajikan dengan kucuran sirup gula. Menu ini seharga Rp 50.000++,” ujarnya.

Eris juga menambahkan pilihan makanan ringan lainnya yaitu BBQ Wings Fries yang merupakan sayap ayam panggang yang disajikan dengan kentang dan disiram dengan saus barbeku. Menu ini seharga Rp 60.000++.

Sementara untuk melengkapi nikmatnya santapan, terdapat minuman spesial Swiss Bee Butterbelly dengan harga Rp 55.000++ yang merupakan campuran pisang Cavendish, selai kacang, sirup vanila, susu dan madu. Selain itu tersedia pula minuman Dragon Twist Sangria. Coctail yang mengandung alkohol dan merupakan campuran buah naga, wine, whisky, lemon dan soda ini seharga Rp 120.000++.

“Sebagai alternatif tempat wisata kuliner di Kota Jambi, kami terus berkreasi untuk menghadirkan pilihan menu menarik dan nikmat tentunya dengan mengutamakan kenyamanan, kesehatan, keamanan, dan keselamatan para konsumen selama berada di hotel kami. Di tengah masih adanya pandemik Covid-19, kami menerapkan 10 Komitmen Swiss-Belhotel International untuk memastikan kenyamanan, kesehatan, keamanan, dan keselamatan tamu dan karyawan hotel, sehingga menjadikan Swiss-Belhotel Jambi tempat wisata kuliner dan menginap yang tepat menjadi pilihan konsumen kami selama berkunjung ke hotel kami,” terang Eris.

Untuk diketahui, Swiss-Belhotel Jambi adalah hotel bintang 4 di Kota Jambi yang pertama memperoleh sertifikasi dari KAN (Komite Akreditas Nasional). Berlokasi strategis di jantung Kota Jambi di Jl. Prof. Soemantri Brojonegoro No. 1, Solok Sipin, Telanaipura, Jambi, Swiss-Belhotel Jambi terletak hanya 20 menit dari Bandara Sultan Thaha Saifuddin.

Menyediakan 104 kamar Deluxe termasuk kamar yang ramah untuk disabilitas, 21 kamar Deluxe View, 6 kamar Business Deluxe, 3 kamar Executive Suite, 1 kamar Premiere Suite, 1 kamar President Suite, dan fasilitas nyaman seperti 5 ruang pertemuan dan 1 Swiss-Ballroom, Swiss-CafeTM Restaurant, BnB Lounge, The View, The Gravity Chambre Privee, kolam renang, mini gym, Elite Club (sauna-spa-massage), high speed Wi-Fi 100 Mbps, layanan kamar 24 jam, layanan antar jemput, parkir valet, business centre, souvenir shop, laundry & dry cleaning, Swiss-Belhotel Jambi adalah hotel yang ideal untuk bisnis, pertemuan, atau rekreasi bagi pelancong modern.


Penulis: Rina
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments