Rabu, 19 Mei 2021

Ribuan Warga Antar Jenazah Siswa Korban Pembacokan ke Pemakaman


Jumat, 02 April 2021 | 09:00:19 WIB


Warga saat mengantarkan jenazah Sahrul Romadhon, siswa SMAN 7 Kota Jambi yang menjadi korban pembacokan ke lokasi pemakaman di kawasan Olak Kemang, Kecamatan Danau Teluk, Kota Jambi, Jumat (2/4/2021)
Warga saat mengantarkan jenazah Sahrul Romadhon, siswa SMAN 7 Kota Jambi yang menjadi korban pembacokan ke lokasi pemakaman di kawasan Olak Kemang, Kecamatan Danau Teluk, Kota Jambi, Jumat (2/4/2021) / Metrojambi.com

 JAMBI - Ribuan warga dari dua kecamatan di Seberang Kota Jambi, yakni Danau Teluk dan Pelayangan, ikut mengantarkan jenazah Sahrul Romadhon, siswa SMAN 7 Kota Jambi yang menjadi korban pembacokan ke lokasi pemakaman.

Sebelumnya, jenazah Sahrul disalatkan di Masjid Al Ikhsaniah Olak Kemang, Kecamatan Danau Teluk. Setelah disalatkan, jenazah Sahrul dibawa ke pemakaman umum Olak Kemang.

Terlihat warga memenuhi jalan menuju pemakaman untuk melihat langsung kendaraan yang membawa jenazah Sahrul.

Kepergian almarhum dengan cara dibacok benar-benar membuat warga kaget dan tersentak. Warga meminta pelaku segera ditangkap.

"Dia anak baik, tidak selayaknya diberlakukan seperti itu," ujar salah seorang warga yang ikut mengantar jenazah Sahrul.


Penulis: Amril Hidayat
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments