Jumat, 18 Juni 2021

Heboh di Grup WA Warga Seberang, Pelaku Pembunuhan Siswa SMAN 7 Ditangkap

Sabtu, 03 April 2021 | 19:37:05 WIB


Warga saat menggelar aksi di Mapolsek Telanaipura mendesak pihak kepolisian segera menangkap pelaku pembacokan yang menewaskan siswa SMAN 7 Kota Jambi
Warga saat menggelar aksi di Mapolsek Telanaipura mendesak pihak kepolisian segera menangkap pelaku pembacokan yang menewaskan siswa SMAN 7 Kota Jambi / dokumentasi - Metrojambi.com

 JAMBI - Kasus pembacokan terhadap Sahrul Romadhon, SMAN 7 Kota Jambi yang merupakan warga Kelurahan Olak Kemang, Kecamatan Danau Teluk benar-benar menyita perhatian warga seberang Kota Jambi.

Warga terus menanti perkembangan kasus tersebut. Bahkan hari ini, Sabtu (3/4/2021), di grup-grup WhatsApp (WA) warga Seberang Kota Jambi beredar informasi pelaku sudah berhasil ditangkap pihak kepolisian.

"Alhamdulillah pelakunyo sudah ditengkap di Palembang, mampus kau," kata percakapan dalam group tersebut.

Dalam percakapan tersebut juga menampilkan photo orang yang disebut-sebut sebagai pelaku. Dalam photo tersebut, yang disebut sebagai pelaku menggunakan peci hitam dan tangan sedang berada di dahi.

Sementara itu di grup WA lainnya juga menampilkan photo yang disebut sebagai pelaku. Dalam photo menunjukan tiga pelajar dengan menggunakan seragam SMA, dua pelajar duduk di belakang di atas kursi dan satu di depan sambil jongkok.

Salah satu pelajar dilingkari warna merah, yang disebut sebagai pelaku. Namun tidak diketahui kebenaran dari photo-photo dan informasi yang beredar.


Penulis: Amril Hidayat
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments