Rabu, 4 Agustus 2021

BBS: Banyak Manfaat Didapat Warga Lewat Program TMMD

Selasa, 02 Maret 2021 | 14:33:17 WIB


Wakil Bupati Muarojambi Bambang Bayu Suseno sangat mendukung program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 Kodim 0415/Batanghari TA 2021 yang dilaksanakan di Desa Sungaiterap Kabupaten Muarojambi, Jambi.
Wakil Bupati Muarojambi Bambang Bayu Suseno sangat mendukung program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 Kodim 0415/Batanghari TA 2021 yang dilaksanakan di Desa Sungaiterap Kabupaten Muarojambi, Jambi. / istimewa

JAMBI - Wakil Bupati Muarojambi Bambang Bayu Suseno sangat mendukung program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 Kodim 0415/Batanghari TA 2021 yang dilaksanakan di Desa Sungaiterap Kabupaten Muarojambi, Jambi.

Meski keterbatasan anggaran, sambungnya, banyak manfaat yang dirasakan pemerintah daerah terutama bagi masyarakat Desa Sungai Terap dan sekitarnya dengan adanya program TMMD ke-110 baik kegiatan fisik maupun kegiatan non fisik.

BBS menyebutkan, pemerintah daerah sendiri sudah melakukan pendataan, bahwa masih banyak daerah-daerah yang sulit untuk diakses karena keterbatasan infrastruktur.

‘’Kita harus bersyukur, karena kegiatan TMMD sudah membantu pemerintah dalam upaya pembangunan infrastruktur di desa,’’ ujar Wabup usai membuka kegiatan TMMD ke-110 Kodim 0415/Batanghari di Desa Sungai Terap.

"Makanya, kita dukung program TMMD. Kami juga merasa bersyukur, karena proses-proses yang dilaksanakan membuat percepatan untuk meningkatkan akses masyarakat pedesaan daerah dalan membangun desanya," imbuh BBS. 


Penulis: (*)
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments