Selasa, 15 Juni 2021

Hanya Ditemukan Pakaian dan Sepeda, Seorang Anak Dilaporkan Hanyut di Sungai Batang Asai

Senin, 05 April 2021 | 09:40:00 WIB


Anggota Pos SAR Bungo saat melakukan pencarian terhadap seorang anak yang dilaporkan hanyut di Sungai Batang Asai, Kabupaten Sarolangun
Anggota Pos SAR Bungo saat melakukan pencarian terhadap seorang anak yang dilaporkan hanyut di Sungai Batang Asai, Kabupaten Sarolangun / Metrojambi.com

SAROLANGUN - Seorang anak laki-laki berusia 10 tahun warga Desa Ladang Panjang, Kabupaten Sarolangun dikabarkan hanyut dan tenggelam di Sungai Batang Asai, Minggu (4/4/2021) kemarin.

Kepala Kantor Basarnas Jambi Ibnu Harris Al Hussain mengatakan, pihaknya mendapat informasi adanya kejadian tersebut dari kantor Unit Damkar Kabupaten Sarolangun.

"Korban yang bernama Fahri, berjenis kelamin laki-laki, berumur 10 tahun, warga Desa Ladang Panjang," sebut Ibnu, Senin (5/4/2021).

Ibnu menceritakan, kronologis singkat kejadian diduga korban pada tanggal 4 April 2021 pukul 18.00 WIB, saat mandi di sungai bersama empat orang temannya.

"Saat temannya selesai mandi, korban masih tetap mandi di sungai tersebut. Pada saat keluarga ingin menjemput korban di sungai, korban sudah tidak ada. Hanya meninggalkan pakaian dan sepeda di lokasi," ungkap Ibnu.

Menindaklanjuti informasi tersebut, tim Pos SAR Bungo bergerak menuju lokasi untuk melakukan pencarian terhadap korban.

"Untuk cuaca pada saat ini di lokasi cerah berawan. Tim masih dalam perjalanan menuju lokasi," tutupnya.


Penulis: Mario
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments