Selasa, 15 Juni 2021

Warga Teluk Nilau Ditemukan Mengapung di Sungai Senyerang

Senin, 05 April 2021 | 10:31:23 WIB


Petugas kepolisian dibantu warga saat mengevakuasi jenazah seorang pria yang ditemukan mengapung di Sungai Senyerang, Kabupaten Tanjabbar, Senin (5/4/2021)
Petugas kepolisian dibantu warga saat mengevakuasi jenazah seorang pria yang ditemukan mengapung di Sungai Senyerang, Kabupaten Tanjabbar, Senin (5/4/2021) / Metrojambi.com

 KUALA TUNGKAL - Sesosok mayat pria ditemukan mengapung di Sungai Senyerang, tepatnya di dekat Pasar Senyerang, Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Senin (5/4/2021) pagi.

Berdasarkan kartu identitas yang ditemukan, mayat tersebut diketahui bernama Elpani (23), warga Jalan H Bhakri, Kelurahan Teluk Nilau, Kecamatan Pengabuan, Kabupaten Tanjabbar.

Informasi yang diperoleh Metrojambi.com, korban diduga merupakan warga Teluk Nilau yang dilaporkan hilang sejak beberapa hari lalu. Sementara itu kendaraannya ditemukan di pelabuhan boat.

Kapolsek Pengabuan Iptu Edi Purnawan saat dikonfirmasi mengatakan anggotanya sudah diturunkan ke lokasi kejadian. "Sayo di Polres, ini mau balik ke Senyerang. Anggota sudah ke TKP," ujarnya.


Penulis: Eko Siswono
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments