Rabu, 23 Juni 2021

Gadis Cantik Staf KPU Provinsi Jambi Ditemukan Tewas di Kamar Kos

Senin, 05 April 2021 | 22:09:05 WIB


Petugas kepolisian saat mengevakuasi jenazah staf KPU Provinsi Jambi yang ditemukan tewas di kamar kos Guest House di RT 12 Kelurahan Buluran Kenali, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi, Senin (5/4/2021)
Petugas kepolisian saat mengevakuasi jenazah staf KPU Provinsi Jambi yang ditemukan tewas di kamar kos Guest House di RT 12 Kelurahan Buluran Kenali, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi, Senin (5/4/2021) / Metrojambi.com

 JAMBI - Seorang gadis cantik bernama Yasmin Nurjihan Donny (23), ditemukan tewas di kamar kos Guest House yang berada di RT 12 Kelurahan Buluran Kenali, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi.

Berdasarkan kartu identitas yang ditemukan pihak kepolisian, korban diketahui merupakan warga Lampung yang bekerja sebagai staf di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jambi.

"Korban bekerja di KPU Provinsi Jambi mulai Januari 2021. Korban tinggal dan kos di Guest House di kawasan Buluran baru sekitar tiga bulan," kata Kapolsek Telanaipura AKP Yumika Putra saat dikonfirmasi, Senin (5/3/2021).

Yumika menambahkan, menurut keterangan pemilik Guest House, korban tidak pernah bercerita atau mengeluh memiliki riwayat penyakit.

"Untuk sementara penyebab kematian belum dapat dipastikan. Jenazah saat ini sudah di kamar mayat RSU Raden Mattaher," ujar Yumika

Sementara itu berdasarkan informasi yang diperoleh Metrojambi.com, Senin (5/4/2021) pagi sekira pukul 08.00 WIB, saksi bernama Mulyadi mendapat telepon dari keluarga korban di Lampung. Saksi diminta untuk melihat keadaan korban, karena dari malam dihubungi handphone-nya tidak diangkat.

Mendapat permintaan tersebut kemudian saksi masuk kedalam rumah dan mendatangi kamar korban di lantai dua. Setelah sampai di depan kamar korban, kemudian saksi mengetuk pintu kamar, namun tidak ada jawaban.

Selanjutnya saksi mendobrak pintu kamar korban. Setelah pintu terbuka, saksi melihat korban sudah terbaring di lantai kamar dalam keadaan kaku dengan mulut mengeluarkan busa.

Melihat hal tersebut, selanjutnya saksi langsung melaporkan kepada pemilik kosan bernama Ismed. Selanjutnya, pemilik kos langsung melaporkan ke Polsek Telanaipura.

Sekira pukul 09.30 WIB, Tim Identifkasi dari Polresta Jambi sampai di lokasi kejadian dan llangsung melakukan pemeriksaan terhadap jenazah korban. Selesai dilakukan pemeriksaan, jenazah korban dibawa RSU Raden Mattaher untuk dilakukan Visum Et Repertum.


Penulis: Novri
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments