Sabtu, 15 Mei 2021

Ketua RT 05 Sungai Gelam Bersyukur Jalan Penghubung Sudah Bisa Dilalui


Selasa, 06 April 2021 | 16:33:09 WIB


/ istimewa

JAMBI – Inilah sosok perempuan yang merupakan ketua RT 05 Desa Sungai Gelam, Musrifah, yang selalu memberikan jamuan ke perwira Kodim 0415/Batanghari, operator alat berat serta warga Desa Sungai Terap, yang berkunjung ke rumahnya.

Ibu dari tiga anak itu juga menyediakan tempat untuk bermalam untuk operator alat berat, selama bekerja membuat jalan program TMMD ke 110 Kodim 0415/Batanghari.

Bahkan ibu ini rela membagikan hasil tani atau peternakannya ke setiap orang yang berkunjung ke rumahnya.

Untuk diketahui, rumah ketua RT 05 Musrifah merupakan pintu masuk titik nol dari Desa Sungai Gelam menuju Desa Sungai Terap.

Menurut Musrifah, dirinya sangat bersuyukur, lantaran jalan program TMMD ke 110 Kodim 0415/Batanghari sudah bisa dilalui dan bisa tembus.

“Seharusnya jalan kami ini baru tahun depan mau dikerjakan, tetapi karena bupati minta dibuka dan Kodim 0415/Batanghari menyanggupinya, Alhamdulillah direalisasikan langsung,” ungkapnya.

Katanya, jalan yang dibuat itu sangatlah bagus dan berguna bagi masyarakat Desa Sungai Gelam maupun Desa Sungai Terap.

“Sangat bagus untuk mengangkut hasil perkebunan masyarakat, sangat berguna bagi masyakarat Desa Sungai Gelam dan Sungai Terap,” tambahnya.

Dikatakannya, untuk jamuan makanan atau minuman itu merupakan hal biasa, karena sebagai manusia, kita harus menyambut tamu dengan sebaik-baiknya.

“Ya Alhamdulillah, apa yang ada akan kita keluarkan untuk tamu,” pungkasnya, Selasa (6/4/2021).


Penulis: (*)
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments