Minggu, 11 April 2021

Jadi Ketua DPRD Tanjabbar, Abdullah Siap Kritisi Pemerintah Jika Tidak Pro Rakyat


Rabu, 07 April 2021 | 11:44:53 WIB


Abdullah bersama Ketua DPC PDIP Tanjabbar Mulyani Siregar
Abdullah bersama Ketua DPC PDIP Tanjabbar Mulyani Siregar / Metrojambi.com

KUALA TUNGKAL - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPIP) menunjuk H Abdullah sebagai ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) menggantikan Mulyani Siregar.

Abdullah mengatakan, dirinya siap untuk mendukung program pemerintah daerah. Selain itu, Abdullah mengatakan dirinya juga akan memberikan kritikan jika program pemerintah daerah tidak pro rakyat.

"Kalau yang memberikan manfaat untuk masyarakat kita dukung, yang tidak pro rakyat kita siap kritisi," kata Abdullah, Rabu (7/4/2021).

Abdullah menegaskan, PDIP merupakan partai wong cilik. Oleh sebab itu, jika ada program tidak pro rakyat maka akan dikritisi.

Selain itu, Abdullah mengatakan akan meningkatkan sinergi dengan seluruh kader PDIP yang ada di DPRD maupun yang berada di luar. Selain itu, dirinya akan berkoordinasi intens dengan ketua DPC PDIP Tanjabbar.

"Kita akan selalu koordinasi dengan ketua DPC PDIP Tanjabbar, Mulyani," tutupnya.

Sebelumnya, Mulyani Siregar mundur sebagai ketua dan anggota DPRD Tanjabbar karena mencalonkan diri sebagai bupati pada Pilkada serentak 2020 lalu.


Penulis: Eko Siswono
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments