Senin, 12 April 2021

Harga Sembako di Pasar Sarinah Masih Stabil Stabil


Kamis, 08 April 2021 | 10:06:39 WIB


ilustrasi
ilustrasi / istimewa

MUARATEBO - Menjelang bulan suci Ramadhan tahun 2021, Pemerintah Kabupaten Tebo melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke Pasar Sarinah Rimbo Bujang, Rabu (07/04/2021) untuk memantau harga sembilan bahan pokok (sembako).

Staf ahli Setda Tebo, M Isa mengatakan, dari hasil pemantauan di Pasar Sarinah Rimbo Bujang, ternyata sepekan menjelang Ramadhan harga sembako masih relatif stabil.

Menurutnya, kegiatan serupa juga akan dilakukan dua pekan menjelang lebaran. "Harga di pasar Sarinah masih relatif stabil, Nanti dua pekan menjelang lebaran kami juga akan turun ke pasar yang ada di Kabupaten Tebo," ungkapnya, Kamis (8/4/2021).

Terkait pasar bedug di wilayah Kecamatan Rimbo Bujang selama Ramadhan, masih diwacanakan dan akan dirapatkan bersama pengurus pasar serta pihak kecamatan.

Camat Rimbo Bujang Rici Saputra mengatakan, untuk lokasi pasar bedug masih belum ditentukan, karena harus rapat terlebih dahulu bersama pengurus pasar.

"Pasar bedug tetap ada, cuma lokasinya belum ditentukan. Kami akan rapatkan dulu bersama pengurus pasar," ujar Rici Saputra.

Sidak di pimpin staf ahli M Isa didampingi Kabid Perdagangan Disperindag Kabupaten Tebo Edi Sopyan, Camat, staf kelurahan, Bhabinkamtibmas dan Babinsa.


Penulis: Suci
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments